POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cowboy Tennis menuju ke Texas Tech, 4-3

Lubbock, Texas – Tim tenis putra Oklahoma State keluar dari kekalahan langsung, 4-3 melawan Texas Tech sore ini di McLeod Tennis Center.

Dengan kekalahan tersebut, Cowboys turun menjadi 11-9 secara keseluruhan dan 0-2 dalam permainan 12 Besar tahun ini.

Pertandingan dimulai dengan permainan ganda dimana Max Verbuffen dan Alex Garcia melawan tapi dipotong pendek oleh Demetrius Azouides dan Reed Collier di pengadilan kedua, 6-2.

Duo ganda tak terkalahkan di Oklahoma State menderita kekalahan pertama mereka musim ini. No. 26 Sep Northhaft dan Tyler Zink Dia terus bermain agresif di lapangan pertama melawan Peter Pavlac dan Isaac Arevalo sebelum akhirnya kalah, 6-3, untuk memberi Texas Tech keunggulan 1-0 lebih awal sebelum pertandingan tunggal dimainkan.

Momentum itu beralih ke gerakan tunggal, saat Red Raiders mengumpulkan dua poin berturut-turut di tunggal. Leighton Allen Dia yang pertama jatuh di lapangan setelah Demetrius Azouides keluar sebagai pemenang dua set langsung, 6-1, 6-3. Seb Nothaft terus bermain dengan berani di lapangan ketiga saat dia berhadapan dengan Ole Wallin dari Texas Tech, yang akan meraih kemenangan 6-3, 6-3.

Tyler Zink Momentum berayun ke Oklahoma dan berhasil menghentikan laju Texas Tech. Set pembuka membuktikan bahwa pasangan itu berimbang, tetapi Cowboy berhasil menang 7-6 (4). Para Rookies mendominasi set kedua, 6-1, untuk membawa OSU ke posisi puncak untuk pertama kalinya hari itu.

Oklahoma State tidak menyerah di sana, dan mengambil kendali dari dua lemparan berikutnya untuk kembali ke permainan. Rookie Fran Penny tidak goyah setelah didorong ke lapangan saat ia tidak membuang waktu untuk mengalahkan Franco Ribeiro, 6-4, 6-1, untuk mencetak poin lagi untuk Oklahoma State, 3-2.

READ  Saham India naik di sektor farmasi, saham teknologi meningkat

Joseph Chen Dia membuat comeback yang signifikan dalam persaingannya dengan Peter Pavlac dari Tech. Set pembuka cepat yang dimenangkan Red Rider 6-2. Chen rebound dengan cepat dan memasuki dua set berikutnya 6-3 6-2 untuk menutup pertandingan 3-3.

Dengan hasil yang tergantung pada keseimbangan, Alex Garcia Dia memotong jarak melawan Red Collier di pengadilan kedua. Garcia mampu dengan mudah mengalahkan Collier di set pembuka 6-2. Set kedua terdiri dari pertarungan bolak-balik, tetapi Red Rider mampu memenangkan tiebreak 7-6 (4). Set ketiga terbukti serupa di antara para pemain saat mereka mengejar poin demi poin, tetapi Collier tergelincir di tiebreak, 7-6 (4) untuk memberi Texas Tech pertandingan.

The Cowboys pulang pada hari Kamis saat mereka menjadi tuan rumah TCU di Greenwood Tennis Center.

Kompetisi tunggal:

1. Tyler Zink (OSU) def. Isaac Arevalo (TTU) 7-6 (7-4), 6-1

2. Red Collier (TTU) def. Alex Garcia (OSU) 2-6, 7-6 (7-2), 7-6 (7-4)

3. Olle Wallin (TTU) def. Sebastian Nothaft (OSU) 6-3, 6-3

4. Demetrius Azoidis (TTU) def. Leighton Allen (OSU) 6-1, 6-3

5. Francisco Beni (OSU) def. Franco Ribeiro (TTU) 6-4, 6-1

6. Joseph Chen (OSU) def. Piotr Pawlak (TTU) 2-6, 6-3, 6-2

Kompetisi ganda:

1. Piotr Pawlak / Isaac Arevalo (TTU) def. #26 Sebastian Nothaft/Tyler Zink (OSU) 6-3

2. Demetrius Azoidis / Red Collier (TTU) def. Maxim Verboeven/Alex Garcia (OSU) 6-2

3. Francisco Vitar/Ol Wallen (TTU) vs. Francisco Beni/Leighton Allen (OSU) 5-3, tidak lengkap

Catatan pertandingan:

Negara Bagian Oklahoma 11-9, 0-3 Besar 12; Peringkat Nasional #44

Texas Tech Red Raiders 14-9, 2-2 Besar 12; Peringkat Nasional #42

READ  Seorang pemimpin teknis yang percaya pada empati dan kemampuan beradaptasi

Urutan penghentian: genap(2,1); Lajang (4,3,1,5,6,2)