POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coronavirus terbaru: Idahoans memperingatkan tentang tingkat perawatan rumah sakit karena kasus COVID

Idaho telah memperingatkan beberapa penghuninya bahwa mereka mungkin tidak menerima tingkat perawatan atau perawatan yang mereka harapkan karena kekurangan “parah” staf dan sumber daya rumah sakit karena gelombang pasien Covid-19 baru-baru ini.

Departemen Kesehatan dan Perawatan Sosial mengumumkan Selasa bahwa daerah-daerah di utara negara bagian itu memasuki “standar perawatan krisis” pada 6 September, menyusul pertemuan di antara pejabat kesehatan masyarakat sebelumnya hari itu untuk meninjau langkah-langkah yang diambil untuk melibatkan staf. Dan kurangnya tempat tidur di rumah sakit.

Ketika diaktifkan, pedoman Crisis Standards of Care dirancang untuk membantu penyedia layanan kesehatan membuat keputusan tentang bagaimana memprioritaskan dan menjatah “perawatan terbaik” selama bencana atau keadaan darurat kesehatan masyarakat. Pedoman dapat diberlakukan ketika “tidak ada sumber daya perawatan kesehatan yang cukup untuk memberikan tingkat perawatan yang biasa bagi orang-orang yang membutuhkannya,” kata Departemen Kesehatan dan Perawatan Sosial Idaho, dengan tujuan akhir untuk menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa. .

“Standar perawatan dalam krisis adalah pilihan terakhir. Ini berarti bahwa kami telah menghabiskan sumber daya kami hingga sistem perawatan kesehatan kami tidak dapat memberikan perawatan dan perawatan yang kami harapkan,” kata Direktur DHW Dave Jepsen dalam sebuah pernyataan.

Ketika pedoman berlaku, perawatan tak terduga dapat mencakup menemukan tempat tidur atau peralatan rumah sakit tidak tersedia atau tempat tidur yang tersedia berada di ruangan yang ditunjuk untuk tujuan lain.

Pedoman tersebut akan tetap berlaku sampai ada sumber daya yang cukup untuk memberikan tingkat perawatan yang biasa bagi semua pasien, kata kementerian kesehatan.

Idaho memiliki rekor 553 pasien rumah sakit di seluruh negara bagian yang dirawat karena Covid-19 pada 6 September, menurut analisis data FT dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS.

READ  Populasi Jepang turun rekor menjadi 126,65 juta di tengah pandemi - dunia

Sekitar 66 persen dari 3.443 tempat tidur rawat inap negara bagian saat ini digunakan, dan sekitar 16 persen digunakan oleh pasien yang dirawat karena Covid-19, menurut data HHS. Itu dibandingkan dengan rata-rata nasional 75 persen tempat tidur yang digunakan dan 14 persen tempat tidur yang digunakan oleh pasien COVID-19.

Namun, 89 persen tempat tidur ICU di Idaho sedang digunakan, 10 poin persentase lebih tinggi dari rata-rata nasional, dan sekitar 56 persen tempat tidur ICU digunakan oleh pasien COVID-19, dibandingkan dengan 32 persen di Amerika Serikat. Inklusif.