POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cornell Meluncurkan Kategori Profil Teknologi MBA 2023 dan Kategori Batas Waktu Pendaftaran 2024

Kampus Cornell Tech di Pulau Roosevelt. Gambar Cornell

SC Johnson College of Business di Cornell University telah merilis profil kelas untuk angkatan terbaru pemegang MBA di Cornell Tech, serta tenggat waktu aplikasi untuk program satu tahun yang berbasis di kedua kampus New York.

Kelas baru MBA teknologi yang lulus pada Mei 2023 adalah 31% wanita, turun sedikit dari tahun sebelumnya, dan 22% adalah minoritas Amerika. Ini juga 60% internasional, dengan siswa dari 12 negara berbeda. Sebagian besar dari 81 siswa memiliki beberapa jenis latar belakang teknik, dan kelompok terbesar – 28% – berasal dari industri teknologi bisnis.

Sementara itu, pelamar untuk angkatan berikutnya di Cornell Tech memiliki tenggat waktu yang sulit untuk memotivasi mereka bekerja. Batas waktu untuk putaran pertama adalah 22 Oktober, dan putaran kedua adalah pada 5 Januari 2023. Setelah itu, aplikasi akan diterima dan ditinjau berdasarkan ruang yang tersedia dengan batas waktu aplikasi adalah 7 Maret 2023. (Temukan aplikasi MBA) Tenggat waktu di semua sekolah bisnis Top bekerja di sini.)

‘Fred’ Tidak Mengambil MBA dari CORNELL TECH

Pendekatan MBA unik Cornell Tech, inovasi kurikulumnya, dan dedikasi fakultas dan stafnya telah mendapatkan sertifikasi Penyair dan kamuflasePenghargaan Program Terbaik Tahun Ini pada tahun 2017. Ini adalah MBA satu tahun, penuh waktu, perumahan, disiplin STEM, penuh waktu yang dilakukan di dua kampus di Cornell University: MBA dimulai dengan 14 minggu Perendaman di Ithaca kampus di bagian utara New York, di mana mereka mencakup mata kuliah inti. Dua semester yang tersisa dari program ini diadakan di Pulau Roosevelt di New York City, “membawa Anda lebih dekat ke acara dunia nyata,” seperti yang dijelaskan sekolah.

READ  4 cerita tentang perusahaan teknologi besar yang Anda lewatkan karena Cannes Lions

Program MBA yang berfokus pada teknologi Mei-Mei di salah satu universitas sarjana terbaru dan paling bergengsi di Amerika Serikat dan New York City tidak seperti program MBA lainnya, sebagian karena keragaman latar belakang di setiap kelompok. MBA Teknologi mengajar dan bekerja dengan rekan-rekan dalam ilmu komputer, teknik, desain, hukum dan sistem informasi. Tetapi elemen sentral yang paling inovatif adalah apa yang disebut kurikulum studio Tech MBA, yang membawa pembelajaran berdasarkan pengalaman, pekerjaan proyek, tugas konsultasi, dan presentasi formal ke tingkat yang baru dan baru. Hingga sepertiga dari pengalaman MBA terkait dengan pekerjaan studio—dari studio produk di musim gugur, di mana siswa dalam tim kecil berurusan dengan produk, layanan, dan strategi baru untuk sebuah organisasi, hingga studio startup di musim semi, di mana siswa memulai startup yang sebenarnya.

Secara keseluruhan, setiap suite multidisiplin Tech MBA mengambil ide produk dari ide hingga pengembangan untuk diluncurkan sambil mengintegrasikan prinsip bisnis dan teknologi, dengan opsi untuk menyelesaikan kondensasi ke dalam fintech atau pemasaran digital selama semester musim semi.

Data: kategori terbaru dan baru

Kelas MBA Teknologi 2022 yang lulus pada bulan Mei lebih kecil, terdiri dari 78 siswa dari 11 negara yang berbeda, dan lebih dari perempuan, dengan 33% adalah perempuan. Usia rata-rata adalah sama, pada 29, begitu juga dengan rata-rata pengalaman kerja, 5,5 tahun, dan rentang pengalaman kerja, 3-7 tahun.

Teknologi MBA 2022 melaporkan skor STA rata-rata 696 (kisaran persentil ke-80: 660-720) dan skor GRE rata-rata 159 (lisan) dan 162 (kuantitatif). IPK sarjana rata-rata adalah 3,5 (pada skala 4.0). Kelas tahun ini memiliki nilai ujian yang hampir sama: GMAT 696, kisaran 80% dari 680-720, GRE Verbal 158 dan GRE Quantity 164. Rata-rata IPK sama yaitu 3,5.

READ  Merek Ecom menghubungkan repositori mereka dengan Ad Tech menggunakan Whitebox

Jurusan sarjana yang paling penting untuk kategori baru adalah teknik komputer dan/atau ilmu komputer, yang terdiri dari 23% dari kelas, diikuti oleh teknik/teknik elektronik dan komunikasi sebesar 20%, bisnis sebesar 19%, ilmu data/matematika sebesar 10% , dan teknologi informasi sebesar 6% . Namun, lebih dari seperempat (26%) siswa mencantumkan “lain” sebagai jurusan mereka.

Tingkat penempatan kerja: 97%

Industri sebelumnya termasuk teknologi bisnis (28%), konsultasi (16%), keuangan (15%), rekayasa/penelitian perangkat lunak (14%), perawatan kesehatan (5%), pemerintah (4%), dan “lain-lain” (19) %)).

Program ini mencapai tingkat pekerjaan 97% dalam waktu enam bulan setelah lulus pada tahun 2021, termasuk 89% yang menerima pekerjaan di perusahaan teknologi yang matang atau berkembang dan 17% yang memulai bisnis mereka sendiri. Semua lulusan – 100% – menerima tawaran pekerjaan dalam waktu tiga bulan setelah lulus.

Kelas MBA di Cornell Tech tahun lalu membayar $114,632 untuk biaya kuliah dan sekitar $38.027 per tahun untuk makanan dan pengeluaran lainnya, tidak termasuk biaya 14 minggu pertama di Ithaca. Biaya kuliah untuk tahun ini naik 3,6% menjadi $ 118.758, sementara perkiraan biaya hidup tetap tidak berubah.

Pelajari lebih lanjut tentang MBA di Cornell Tech disini Dan disini.

Jangan lewatkan hal besar berikutnya di remote control? CORNELL TECH MBA meluncurkan platform inovatif dan operasi COVID-19 lagi, ‘intervensi’ CORNELL TECH MBA untuk memajukan perawatan pasien