POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Conor McGregor berbicara tentang bekerja dengan Jake Gyllenhaal yang ‘membantu’ dalam film baru

Conor McGregor berbicara tentang bekerja dengan Jake Gyllenhaal yang ‘membantu’ dalam film baru

  • Conor McGregor, 34, telah mengungkapkan dia fokus pada “kembali beraksi” meskipun membintangi debut filmnya bersama Jake Gyllenhaal.
  • Dalam wawancara video yang diperoleh DailyMail.com, petarung UFC itu menyanyikan pujian untuk Gyllenhaal, dengan mengatakan, “Orang hebat. Pria yang hebat. Dia sangat sabar dengan saya, membantu”
  • McGregor, yang akan kembali bertarung melawan Michael Chandler akhir tahun ini, juga mengungkapkan bahwa Nick Diaz adalah lawannya yang paling mengesankan.

Conor McGregor telah membuka tentang membuat debut filmnya bersama aktor kelas berat Jake Gyllenhaal – tetapi bintang MMA itu mengakui bahwa dia tidak memiliki rencana untuk kembali berakting dalam waktu dekat.

Petarung UFC berusia 34 tahun itu akan muncul dalam remake Amazon dari film aksi tahun 1989 Road House, dibintangi oleh Gyllenhaal, Daniela Melchior dan Billy Magnussen.

Belum banyak yang diketahui tentang perannya, tetapi dia akan memainkan karakter asli yang bukan dirinya dalam film tersebut, menurut Deadline.

Dalam sebuah wawancara di New York City awal pekan ini, Conor McGregor mulai bekerja dengan bintang Hollywood Jake Gyllenhaal, 42, yang dia gambarkan sebagai ‘sangat membantu’ saat syuting film fitur pertamanya, Road House.
Petarung UFC berusia 34 tahun itu akan muncul dalam remake Amazon Prime dari film aksi 1989 Road House, yang dibintangi Gyllenhaal – difilmkan dengan McGregor selama acara UFC 285 MMA di Las Vegas pada 4 Maret
Gyllenhaal terlihat syuting adegan untuk film mendatang Road House dengan McGregor di MGM Grand Garden Arena pada 3 Maret

Dalam sebuah wawancara video yang diperoleh DailyMail.com, McGregor membuka tentang bekerja dengan bintang nominasi Oscar, 42, yang dia gambarkan sebagai “sangat membantu” saat syuting film fitur pertamanya.

‘Pria hebat. Pria yang hebat. “Dia sangat sabar dengan saya, dan membantu,” katanya kepada jurnalis Adam Glenn di New York City minggu ini.

Tidak banyak yang diketahui tentang perannya, tetapi ia dikatakan memainkan karakter asli yang bukan dirinya sendiri dalam film tersebut

“Kami merekam beberapa hal bagus untuk film ini dan kami tidak sabar untuk melihatnya membuahkan hasil.”

Premis dari film ini adalah “imajinasi ulang” yang diambil dari aslinya dan mengikuti karakter Gyllenhaal (Ellwood Dalton) yang mengambil pekerjaan sebagai tukang pukul di sebuah roadhouse yang terletak di Florida Keys, hanya untuk segera menemukan bahwa semuanya tidak seperti itu. sepertinya.

Tetapi ketika ditanya apakah ada proyek akting lagi yang sedang dikerjakan, McGregor menjawab, “Berjuang. Saya benar-benar ingin kembali bertarung sekarang.”

READ  Salah bisa mengungguli saingannya Haaland dan Saka

Dia menambahkan, “Semuanya bergerak dengan sangat baik. Saya memiliki pengalaman hebat dengan reality show Ultimate Fighter. Beberapa pertarungan hebat di acara itu, saya memiliki beberapa pelatihan hebat dengan orang-orang lapar. Dan ya, [the] kontra vs [Michael] Chandler, saya bersemangat untuk pergi.

Meskipun McGregor telah absen sejak Juli 2021 setelah kakinya patah saat kalah dari Dustin Poirier.

Dia saat ini sedang berlatih untuk serial realitas ESPN+ The Ultimate Fighter, dan akan mengadakan pertandingan ulang melawan Michael Chandler akhir tahun ini.

McGregor mengungkapkan bahwa dia setuju untuk bertarung tiga arah dengan Nate Diaz untuk comeback-nya
McGregor saat ini sedang berlatih untuk serial reality The Ultimate Fighter dan akan kembali ke Octagon untuk melawan peserta pelatihannya di acara tersebut, Michael Chandler (foto), akhir tahun ini

Dia juga mengungkapkan bahwa dia ingin merebut gelar kelas welter – haruskah dia mengalahkan Chandler dalam kembalinya ke Octagon yang telah lama ditunggu-tunggu.

Berbicara kepada The MMA Hour pada hari Kamis, McGregor mengungkapkan bahwa dia setuju untuk pertandingan ketiga dengan Nate Diaz, tetapi Chandler akhirnya ikut campur untuk memulai pertarungan dengan orang Irlandia itu.

Awalnya akan melawan Nate. Itu Nate, saya melawan Nate,” katanya saat wawancara.

‘Jadi saya tidak keberatan siapa yang saya lawan, sejujurnya, saya juga tidak keberatan dengan siapa saya bersaing, karena ini sudah diketahui secara luas. Jadi saya setuju, itu Nate, seperti satu atau dua hari sebelumnya, dan sekarang Michael Chandler.

Saya tidak yakin apa yang terjadi di bagian akhir itu, tetapi saya melawan Chandler, dan hanya itu. Saya tidak punya masalah, saya senang dengan itu.

Namun berbicara kepada Glenn, atlet bulu tangkis kelahiran Dublin itu mengakui bahwa Diaz-lah yang ia anggap sebagai lawannya yang paling impresif dan terampil.

“Diaz adalah pemain yang solid dan saya berharap untuk menyelesaikan hat-trick melawan Nate di beberapa titik dalam permainan pasti,” katanya.

READ  Tidak ada tempat seperti rumah Lauren Kim | LPGA