POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

COMPUTEX 2021 Hybrid memulai perjalanan cerdas bersama raksasa teknologi AI

Taipei, Taiwan:

Menurut IDC, pendapatan global untuk pasar AI diperkirakan akan melebihi US $ 500 miliar. Karena kecerdasan buatan terus mengubah kehidupan sehari-hari melalui berbagai aplikasi, industri secara aktif memperkenalkan teknik kecerdasan buatan ke dalam operasi dalam upaya meningkatkan proses bisnis. Sebagai pameran dan pameran dagang TIK global terkemuka, COMPUTEX bekerja sama dengan perusahaan teknologi internasional besar untuk memamerkan ekosistem AI dan memberikan pengalaman tampilan pintar yang luar biasa.

Artificial Intelligence adalah “itu” dalam COMPUTEX 2021 Hybrid

Regulator COMPUTEX, Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan (TAITRA), menyatakan bahwa AI adalah salah satu topik teratas dalam COMPUTEX 2021 Hybrid tahun ini, terutama karena penyedia 5G memompa momentum baru ke dalam berbagai perkembangan dalam aplikasi AI dan Internet of Things.

Pada pameran online #COMPUTEXVirtual, GIGABYTE akan memamerkan lini produk yang komprehensif berdasarkan beberapa arsitektur prosesor untuk berbagai aplikasi. Dengan mengaktifkan CPU dengan akselerator eksternal seperti ASIC, FPGA, dan GPU, GIGABYTE menawarkan solusi lengkap untuk pembelajaran AI dan inferensi AI, yang mempercepat realisasi AIoT.

Supermicro akan memamerkan sistem multi-GPU terbaru yang dioptimalkan yang memberikan solusi canggih untuk kecerdasan buatan, pembelajaran mendalam, HPC, visualisasi grafis 3D, virtualisasi desktop, dan aplikasi streaming video.

Di satu sisi, SYSTEX’s GARAOTUS, penyedia solusi HPC cloud kantor pusat perusahaan, akan menawarkan solusi HPC dan AI dengan solusi cloud asli yang merampingkan alur kerja pelanggan, meningkatkan produktivitas, dan mengurangi beban padat karya untuk mempercepat inovasi.

Kecerdasan Buatan telah menjadi pendorong utama teknologi yang muncul, dan Forum COMPUTEX akan fokus pada perkembangan dan tren AI sebagai salah satu topik. Setelah mengumumkan sejumlah teknologi AI terbaru di GPU Technology Conference (GTC21), NVIDIA berencana untuk membagikan teknologi transformatif yang akan berdampak pada berbagai industri dengan peserta global di Konferensi dan Forum Utama COMPUTEX.

READ  Mempekerjakan Hub CTO Bergabung dengan Tech Nation Board Prolific North

Selain itu, NXP Semiconductors akan membagikan visi dan memimpin diskusi dengan Secure Edge dan pemberdayaan AI di berbagai bidang seperti rumah pintar, kota pintar, transportasi pintar, dan manufaktur pintar di forum COMPUTEX juga.

#COMPUTEXVirtual untuk membangun platform pintar untuk pengalaman yang dipersonalisasi

Setelah terlibat dalam setiap gejolak industri selama empat dekade terakhir, Computex kini memimpin gelombang transformasi digital dengan para pelopor teknologi. Tahun ini, COMPUTEX memilih Appier, startup Taiwan yang terdaftar di Bursa Efek Tokyo, sebagai mitra teknologinya. Memanfaatkan AI Appier dan teknologi otomasi untuk menciptakan perjalanan pengguna digital terbaik, #COMPUTEXVirtual membantu peserta pameran dengan mudah mengelola beberapa saluran pemasaran di satu platform, sambil memberikan pengalaman interaktif yang lebih dipersonalisasi untuk semua pengunjung. Peserta pameran dapat menjangkau orang-orang dengan konten paling relevan dan mengoptimalkan keterlibatan untuk meningkatkan peluang kolaborasi bisnis dengan audiens target mereka.

Galeri #COMPUTEXVirtual dan #InnoVEXVirtual online sekarang terbuka untuk pendaftaran. TAITRA akan segera merilis detail lebih lanjut tentang COMPUTEX 2021 Hybrid yang akan datang.

Untuk pembaruan lebih lanjut :

Situs web Computex: https://www.computextaeeb.com.tw/
Situs web InnoVEX: https://www.innovex.com.tw/

Tentang COMPUTEX TAIPEI (juga disebut COMPUTEX):

Didirikan pada tahun 1981, COMPUTEX adalah salah satu pameran perdagangan global terkemuka untuk ICT, IoT, dan startup dengan rantai pasokan lengkap dan ekosistem IoT. Diorganisir bersama oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan (TAITRA) dan Asosiasi Komputer Taipei (TCA), COMPUTEX, berdasarkan cluster TIK penuh Taiwan, mencakup spektrum penuh industri TIK, dari merek mapan hingga perusahaan rintisan dan dari pasokan teknologi rantai Informasi dan komunikasi ke ekosistem Internet of Things. Dengan kemampuan R&D dan manufaktur yang kuat serta perlindungan hak kekayaan intelektual, Taiwan adalah tujuan strategis bagi perusahaan asing dan investor yang mencari mitra dalam ekosistem teknologi global. Ikuti COMPUTEX di situs web mereka di www.computextairr.com.tw Dan computex_taeeb Twitter menggunakan hashtag #COMPUTEX.

READ  Tindakan keras teknologi keras China membayangi pesta belanja di bulan Juni "618"

Tentang Computex 2021 Hybrid:

Sebagai pemimpin teknologi, COMPUTEX telah menjadi yang terdepan dalam mengadopsi transformasi digital. COMPUTEX akan meluncurkan platform tampilan online “COMPUTEX 2021 Hybrid” “COMPUTEX 2021 Hybrid” pada tahun 2021. Sebagai penyelenggara acara, Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan (TAITRA) bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan menggabungkan #COMPUTEXVirtual dengan situs web On- galeri situs. Bekerja sama dengan startup Taiwan Appier, TAITRA menghadirkan kemampuan komputasi AI ke pameran untuk membentuk COMPUTEX sebagai model global.

Tentang Taitra:

Didirikan pada tahun 1970, TAITRA adalah organisasi promosi komersial nirlaba pertama di Taiwan. Disponsori oleh pemerintah dan organisasi industri, TAITRA membantu perusahaan memperluas jangkauan global mereka. Berkantor pusat di Taipei, TAITRA memiliki tim yang terdiri dari 1.300 profesional dan mengoperasikan 5 kantor lokal di Taoyuan, Hsinchu, Taichung, Tainan dan Kaohsiung, serta 63 cabang di seluruh dunia. Bersama dengan Taipei World Trade Center (TWTC) dan Taiwan Trade Center (TTC), TAITRA telah membentuk jaringan global yang didedikasikan untuk mempromosikan perdagangan global.