POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Comedy Wildlife Photography Awards memberikan gambaran sekilas tentang entri-entri lucu tahun ini

Giovanni Gurzani / Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi 2021

Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi Mereka kembali ke tahun 2021 untuk menunjukkan bahwa semua hewan memiliki tulang yang lucu.

Penghargaan 2021 saat ini menerima entri hingga 30 Juni. Bagi mereka yang tertarik untuk berbagi adegan menyenangkan dengan kontes foto, tetapi tidak yakin apa penghargaan yang dicari, jangan lewatkan lebih. Comedy Wildlife Photography Awards baru-baru ini merilis foto favorit mereka dari entri yang diterima sejauh ini untuk kompetisi 2021.

“Kami senang mengungkapkan beberapa entri terbaik dalam kompetisi sejauh ini, mereka telah menarik perhatian kami, dan membuat kami kagum dengan satwa liar yang menakjubkan, dan betapa berbakatnya Anda dalam memotret mereka di depan kamera … dan ini semua adalah epidemi! Mereka brilian! Is), dan kemudian mendorong Anda untuk memajang foto Anda di Prondo, ”penghargaan tersebut dibagikan di situs web mereka.

Sneak Peek menampilkan foto-foto kanguru, burung yang menari, kuda nil yang ceria, singa yang tersenyum, dan banyak lagi. Di situs web mereka, fotografer Comedy Wildlife Photography Awards tidak perlu pergi ke tempat-tempat eksotis dan memotret hewan langka dalam gambar untuk menang.

Arthur Trevino / Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi 2021

Penghargaan Fotografi Margasatwa Leah Scotton / Komedi 2021

Rohin Bakshi / Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi 2021

Lucy Beveridge / Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi 2021

“Kami tahu Anda belum pernah ke tempat-tempat eksotis baru-baru ini, tapi jujur ​​saja, satu tahun pemenang kami adalah hamster liar dari pinggiran kota Jerman, tahun lainnya pemenangnya adalah seekor tupai,” kata situs tersebut.

Terkait: Induk orangutan yang tidak punya waktu untuk melakukan trik bayi di sekitar pameran kebun binatang

READ  Di Indonesia, pemerintah menetapkan pemotongan pajak untuk rumah dan mobil baru

Kevin Biscaporn / Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi 2021

Philip Stahr / Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi 2021

KT WONG / Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi 2021

Hadiah terbaik tahun ini untuk pemenang keseluruhan – juga dikenal sebagai fotografer satwa liar komedi tahun ini – adalah safari akhir pekan di Kenya dengan dua orang Alex Walker dari Suriah. Manusia bukanlah satu-satunya pemenang dalam kompetisi ini. Comedy Wildlife Photography Awards menyumbangkan sebagian dari hasil penjualannya Proyek Konservasi Orangutan Kunung Balung, Sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk melindungi dan belajar dari orangutan di Kalimantan.

Kunjungi aturan lengkap Comedy Wildlife Photography Awards dan cara mengikuti Situs web kompetisi.