POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Colorado State mundur pada kuarter ke-4 untuk mengalahkan Utah Tech – Loveland Reporter Herald

Colorado State mundur pada kuarter ke-4 untuk mengalahkan Utah Tech – Loveland Reporter Herald

Penerima lebar Colorado State Torrey Horton, kanan, keluar dari tekel bek bertahan Utah Tech Jordan Scott dalam perjalanannya menuju touchdown Sabtu malam di Canvas Stadium di Fort Collins. (Michael Bryan/Untuk Herald)

FORT COLLINS — Kesengsaraan Colorado State baru-baru ini melawan tim FCS berakhir Sabtu malam di Canvas Stadium dengan awal yang kuat dan penyelesaian yang lebih kuat lagi melawan Utah Tech.

CSU membuka permainan dengan sepasang tendangan sempurna yang menghasilkan dua touchdown yang cepat, kemudian menjauh dari Trail Blazers pada kuarter keempat untuk kemenangan 41-20.

The Rams mencetak 20 poin dalam 16 menit terakhir permainan untuk mengubah keunggulan satu poin menjadi kemenangan 21 poin dan rekor 2-2 dalam permainan Mountain West Conference, sekaligus menghentikan dua kekalahan beruntun dari program FCS. .

Sebagian besar kembang api Rams, termasuk dua gol pertama permainan, disediakan oleh penerima lebar Tory Horton.

Pada drive pertama permainan Rams, quarterback Brayden Fowler-Nicolosi dan Horton terhubung empat kali untuk jarak 60 yard, termasuk umpan sejauh 21 yard yang dibawa oleh penerima semua konferensi pramusim ke zona akhir untuk poin pertama permainan.

Touchdown pertamanya malam itu memberi Rams keunggulan 7-0 hanya dalam waktu 4 menit 15 detik.

Setelah Jack Howell menangkap umpan Utah Tech di garis 1 yard CSU, umpan pendek berubah menjadi penerimaan touchdown 76 yard untuk Horton. Gol keduanya di pertandingan itu memberi Rams keunggulan 14-0 dengan waktu tersisa 6:15 di kuarter pertama.

Pada kepemilikan pertama CSU saja, Horton memperoleh 136 yard, 104 di antaranya terjadi setelah tangkapan.

Segalanya berjalan baik untuk Rams, seperti yang diharapkan melawan 1-3 FCS Trailblazers, sampai tim tuan rumah menjadi ceroboh. Fowler Nicolosi melakukan intersepsi yang menghasilkan gol lapangan Utah Tech yang memotong keunggulan Rams menjadi 14-3 sesaat sebelum akhir kuarter pertama.

READ  Rekrutmen teknis menggunakan platform bakat bertenaga AI

Lalu di awal kuarter kedua, Fowler Nicolosi terjatuh setelah dihantam dari belakang saat melakukan scramble. Hal ini menyebabkan Utah Tech terdegradasi.

Gelandang bertahan Colorado State Matt Thomas (97) mengangkat bek bertahan Jack Howell (17) ke udara setelah Howell mencegat umpan Utah Tech di zona akhir Sabtu malam di Canvas Stadium. (Michael Bryan/Untuk Herald)

Setelah penundaan selama 40 menit, Rams keluar dan menjawab dengan touchdown cepat dari Utah Tech. Setelah penyelesaian 41 yard dari Fowler Nicolosi ke Dylan Goffney, quarterback berlari sendiri dari sana untuk memberi CSU keunggulan 21-10 dengan sisa waktu 12:15 di kuarter kedua.

Utah Tech merespons dengan umpan touchdown sejauh 8 yard untuk memotong keunggulan CSU menjadi 21-17 dengan sisa waktu 4:44 di babak pertama.

Penundaan cepat kedua satu setengah menit sebelum turun minum memaksa kedua tim kembali ke ruang ganti. Mereka keluar dan memainkan sisa babak sebelum kembali ke terowongan untuk istirahat 20 menit.

Utah Tech mencetak gol pertama di babak kedua, mengkonversi field goal dari jarak 52 yard untuk memotong keunggulan CSU menjadi 21-20 dengan sisa waktu 7:28 di kuarter ketiga.

CSU menjawab dengan touchdown 2 yard yang dijalankan oleh Vann Schield — touchdown pertamanya sebagai RAM — dengan sisa waktu 58 detik di kuarter ketiga untuk mendorong keunggulan CSU menjadi 27-20 setelah kehilangan poin tambahan. The Rams menambahkan umpan TD ke Dalen Holker dan Horton untuk mengakhiri permainan.

Fowler Nicolosi menyelesaikan permainan dengan passing sejauh 462 yard dan empat gol. Horton memiliki 227 yard.

CSU akan membuka permainan Mountain West di jalan Sabtu depan di Negara Bagian Utah.

Quarterback Colorado State Brayden Fowler Nicolosi, kanan, menerima umpan ke pertahanan Utah Tech pada Sabtu malam. (Michael Bryan/Untuk Herald)