POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coldplay sedang menyelesaikan pengerjaan album berikutnya, Moon Music – Billboard

Coldplay sedang menyelesaikan pengerjaan album berikutnya, Moon Music – Billboard

Jika Anda memikirkan segalanya permainan yg licik Dia telah melakukannya selama setahun terakhir Dia telah menjual habis beberapa malam di stadion di seluruh planet ini, pikirkan lagi. ungkap penyanyi Chris Martin dalam sebuah wawancara dengan Toronto berita kota Band ini hampir selesai menindaklanjuti album 2021-nya, Musik bola.

mengeksplorasi

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

Kami sedang menyelesaikan album berjudul Musik bulanMartin mengatakan kepada outlet, “Dan ini yang kedua domain musik Volume, tapi itu tidak akan keluar sedikit pun.” Meskipun penantiannya sulit, Martin menambahkan bahwa Coldplay “mungkin” mulai memainkan beberapa lagu secara live “tahun ini”.

Martin tidak akan mengungkapkan apakah album studio kesepuluh mereka akan menampilkan bintang tamu, tetapi dengan gaya klasiknya yang mencela diri sendiri, ketika seorang reporter menyarankan dia akan dengan senang hati duduk di gambang, memetik tiga akord gitar yang dia tahu atau menambahkan vokal latar yang mengerikan jika dibutuhkan. Bercanda, itulah masalahnya. Dia berkata, “Kamu akan membuat kami terlihat buruk.”

Itulah masalahnya … Kami memiliki beberapa tamu hebat di album dan tur akhir-akhir ini. Tapi itu selalu menyusut sedikit karena Anda menyadari, ‘Oh, orang ini jauh lebih berbakat,'” Martin tertawa, mengacu pada domain Tur pembukaan berfungsi sebagai “contoh utama” dari seseorang dengan “tingkat bakat yang berbeda”. domain Tamu spesial Selena Gomez (di “Let Somebody Go”), We Are King dan Jacob Collier (“Human Heart”) dan BTS di Billboard Hot 100 No.1 “My Universe” bersama BTS.

Setelah meluncurkan domain Tur 18 Maret 2022 hanya di Kosta Rika, Coldplay Seri ditambahkan Tanggal baru di Amerika Utara akhir tahun ini, dijadwalkan dimulai di Lumen Field di Seattle pada 20 September dan selesai pada 1 Oktober di Rose Bowl di Pasadena, California. Bandnya juga akan begitu Tamu musik Pada episode akhir pekan ini (4 Februari). Sabtu Malam Langsung Dengan tuan rumah pertama kali Pedro Pascal.

READ  Pathe Cinemas memiliki kesepakatan lima layar dengan Imax