POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coco Gauff mundur dari Olimpiade Tokyo setelah tes virus Corona | berita tenis

Gadis 17 tahun itu mengumumkan tes positifnya di media sosial; Acara tenis di Tokyo dipengaruhi oleh undian profil tinggi, termasuk Roger Federer, Rafael Nadal, Serena Williams, Stan Wawrinka dan Simona Halep.

Pembaruan terakhir: 18/07/21 20:35

Coco Gauff mengatakan dia berharap untuk mewakili Amerika Serikat di Olimpiade mendatang

Coco Gauff telah menarik diri dari Olimpiade setelah dites positif terkena virus corona.

Petenis Amerika berusia 17 tahun, yang menempati peringkat 25 dunia, akan mewakili Amerika Serikat di Olimpiade mendatang di Jepang.

“Saya kecewa untuk berbagi berita bahwa saya telah dinyatakan positif COVID dan tidak akan dapat bermain di Olimpiade di Tokyo,” tulis Goff di media sosial, Minggu.

“Itu selalu menjadi impian saya untuk mewakili Amerika Serikat di Olimpiade, dan saya berharap akan ada banyak kesempatan bagi saya untuk melakukannya di masa depan.”

Penarikan Goff melemahkan skuad Kejuaraan Wanita AS, dengan Serena Williams, Sofia Kenin dan Madison Keys sudah dipilih. Jennifer Brady, Jessica Pegola dan Alison Riske akan mewakili Amerika Serikat di nomor tunggal.

Olimpiade Tokyo, yang telah ditunda selama satu tahun karena pandemi COVID-19, akan dimulai pada hari Jumat.

Acara tenis di Olimpiade Tokyo telah mengalami serangkaian penarikan profil tinggi dalam beberapa hari terakhir.

Beberapa nama besar olahraga, termasuk Roger Federer, Rafael Nadal, Williams, Stan Wawrinka dan Simona Halep, telah mengumumkan keputusan mereka untuk melewatkan Olimpiade, yang telah ditunda selama satu tahun karena pandemi COVID-19.

Runner-up Wimbledon Matteo Berrettini menjadi pesaing putra terbaru yang pensiun setelah mengundurkan diri karena cedera paha pada Minggu sebelumnya.

READ  Pakar Hukum Maritim Desak Manila Beri Nama Pulau di Laut China Selatan - BeritaBenar