POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Clippers berharap Serge Ibaka akan kembali dari cedera pekan ini

Itu Clippers Mereka adalah pusat harapan Serge Ibaka Dia akan kembali pekan ini untuk pertandingan pertamanya sejak dia cedera pada pelatih 14 Maret itu Baca Tyrone Dia mengatakan hari Selasa.

“Itu tujuan kami,” katanya kepada saya sebelum pertandingan tim di Tampa, Florida, melawan Toronto, memulai perjalanan empat pertandingan dengan pertandingan berikutnya di Charlotte, Houston dan Oklahoma City. “Dia berkembang dan dia sedang menyesuaikan diri sekarang di jalan, jadi mudah-mudahan kami akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan dia dalam beberapa pertandingan sebelum musim berakhir dan kami hanya mencoba untuk melihat bagaimana perasaannya dan bagaimana dia terlihat di lapangan. “

Saat Ibaka kembali, ia akan bermain di bangku cadangan alih-alih kembali ke perannya sebagai bek tengah. Ivica ZiwiPeak Dia mulai bergerak maju, kata Lue.

Zubac mencetak rata-rata 10,6 poin, 8,0 rebound, 1,5 assist, 1,0 blok, dan 1,4 putaran sambil menembak 65% dalam 28 pertandingan sejak bergabung dengan pemula. Pada bulan April, penjaga gawang Patrick Beverly memulihkan perbaikan pertahanan Clippers sejak melanggar semua bintang untuk menambahkan ZiwiPeak, yang merupakan awal musim lalu. Clippers (45-23) unggul 20-8 dalam periode itu.

Dia mengatakan kepada saya, “Zu pasti akan menjadi awal, tetapi dengan pengalaman Serge dan cara dia melakukan kualifikasi dan memenangkan turnamen, saya pikir itu sangat berarti. Semakin banyak pemain yang Anda miliki dengan pengalaman ini dan semakin banyak pemain yang Anda miliki. untuk kualifikasi, yang telah dilakukan Serge sepanjang kariernya. Sangat penting bagi Anda untuk memilikinya dan sangat penting untuk mencoba mendapatkannya kembali. Saya senang dia bisa datang dalam perjalanan ini. “

Setelah Clippers kalah pada hari Minggu dari Knicks, Kawhi Leonard mengatakan dia mencoba membuat Ibaka sibuk selama ketidakhadirannya dengan menanyakan kepadanya apa yang dia perhatikan tentang permainan tim.

READ  Keluarga wanita yang terbunuh dalam pertarungan kandang mengungkapkan ketakutan 'ketidakcocokan' | berita Inggris

“Aku hanya mencoba untuk membuatnya tetap dalam lingkaran,” kata Leonard. “… Saya bertanya kepadanya apa yang dia lihat, dia memberi saya catatan tentang apa yang dia lihat di lapangan, hanya itu yang bisa saya lakukan, hanya berusaha untuk menjaga semangatnya, dan Anda masih berbicara dengannya seolah-olah dia sedang bermain.”

Lee menegaskan kembali bahwa mengklaim unggulan ketiga di Wilayah Barat adalah tujuan tim, tetapi menambahkan bahwa tujuan lain adalah membuat para veteran tim, yang jarang bermain satu sama lain sejak Maret karena serangkaian cedera, nyaman bersama di lapangan.

Selain berkembang secara fisik dari empat pertandingan dalam empat hingga lima pertandingan penuh, Ibaka menjadi “sangat terlibat” dalam memahami kerutan aturan bermain baru tim, katanya kepada saya.

“Selama dua minggu terakhir, dia benar-benar terlibat di bangku cadangan berbicara dengan para pemain, menanyakan pertanyaan kepada pelatih tentang beberapa permainan dan liputan pertahanan,” kata Liu. “Dan kemudian kami dalam latihan membahas hal-hal kami, dia di lapangan, dia melihatnya, mencoba memahaminya, dan kami melihat bahwa kami mungkin telah memodifikasi beberapa permainan sejak awal ketika dia bermain.”