POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CleverTap meluncurkan penerapan lokal platform SaaS di Indonesia

CleverTap meluncurkan penerapan lokal platform SaaS di Indonesia

Pusat data ini akan membantu pelanggan meningkatkan kepatuhan terhadap standar privasi dan keamanan data lokal

MOUNTAIN VIEW, CA/JAKARTA (ANTARA/ACN Newswire) — CleverTap, platform SaaS B2B global terkemuka untuk keterlibatan dan retensi pelanggan, telah menyediakan platformnya di Indonesia melalui pusat data yang dihosting di Amazon Web Services (AWS), situs web milik Amazon.com, Inc. . (NASDAQ:AMZN). CleverTap akan membantu pelanggan di industri keuangan dan asuransi seperti bank, fintech, dan lembaga keuangan non-bank memenuhi persyaratan kepatuhan lokal. Ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kerahasiaan dan integritas data warga.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mempertahankan standar global tertinggi untuk privasi dan keamanan data, kami telah menerapkan platform kami secara lokal di Indonesia dengan bantuan AWS.” kata Anand Jain, Co-Founder dan Chief Product Officer, CleverTap. “Menyediakan layanan kami melalui pusat data lokal akan memastikan bahwa pelanggan kami di Indonesia dengan mulus memenuhi persyaratan residensi data mereka. Ini adalah contoh lain dari komitmen kami untuk memberikan tidak hanya nilai dan pertumbuhan bisnis kepada pelanggan kami, tetapi juga memastikan data mereka aman dan sesuai selalu.” dia menambahkan.

Tentang CleverTap

CleverTap adalah platform keterlibatan pelanggan lengkap yang membantu merek menyesuaikan dan mengoptimalkan semua poin kontak konsumen untuk meningkatkan keterlibatan, retensi, dan nilai seumur hidup pengguna. Ini satu-satunya solusi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tim retensi dan pertumbuhan, dengan analitik audiens, segmentasi mendalam, keterlibatan multisaluran, rekomendasi produk, dan otomatisasi dalam satu produk terpadu.

Platform ini didukung oleh TesseractDB (TM) – database pertama di dunia yang dibangun khusus untuk keterlibatan pelanggan, yang memberikan kecepatan dan skala ekonomis. CleverTap dipercaya oleh 2.000 pelanggan, termasuk Electronic Arts, TiltingPoint, Gamebasics, Big Fish, MobilityWare, TED, English Premier League, TD Bank, Carousell, AirAsia, Papa John’s, dan Tesco.

READ  Indonesia-Australia Gajaki Kerja Sama Penjimbangan Kendaran Listric

Didukung oleh investor besar seperti Sequoia India, Tiger Global, Accel, CDBQ, perusahaan berkantor pusat di Mountain View, California, dengan kehadiran di San Francisco, New York, São Paulo, Bogota, London, Amsterdam, Sofia, Dubai, Mumbai, Singapura dan Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi smarttap.com atau ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

Pernyataan berwawasan ke depan

Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini mungkin mewakili keyakinan CleverTap tentang kejadian di masa mendatang dan mungkin merupakan pernyataan berwawasan ke depan atau pernyataan harapan di masa mendatang berdasarkan informasi yang tersedia saat ini. CleverTap memperingatkan bahwa pernyataan tersebut secara alami tunduk pada risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual menjadi sangat berbeda dari hasil yang diharapkan dari pernyataan yang dinyatakan dalam siaran pers.

Faktor-faktor seperti perkembangan kondisi ekonomi secara umum yang mempengaruhi bisnis kami, kondisi pasar di masa depan, kemampuan kami untuk mempertahankan keunggulan biaya, ketidakpastian mengenai pendapatan, tindakan korporasi, konsentrasi pelanggan, berkurangnya permintaan, kewajiban atau kerusakan dalam kontrak layanan kami, bencana perang peristiwa kerugian luar biasa , ketidakstabilan politik, perubahan kebijakan atau undang-undang pemerintah, pembatasan hukum yang memengaruhi bisnis kami, dampak pandemi, pandemi, bencana alam apa pun, dan faktor lain yang biasanya di luar kendali kami, perubahan pasar modal, dan kondisi lain dapat menyebabkan peristiwa atau hasil aktual berbeda secara material dari yang diantisipasi melalui data tersebut. CleverTap tidak memberikan pernyataan atau jaminan, tersurat maupun tersirat, mengenai keakuratan, kelengkapan, keterkinian, atau revisi data ini. Oleh karena itu, CleverTap dan afiliasinya dalam keadaan apa pun tidak akan bertanggung jawab kepada siapa pun atas keputusan atau tindakan apa pun yang diambil bersamaan.

READ  PHL melanjutkan ekspor daun bawang ke Indonesia

untuk informasi lebih lanjut:

Sony Shetty

Manajer Humas, CleverTap

+91 9820900036

Vishal Muthalkar

Formulir konsultan

+91 9724309069