POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Christian Romero: Tottenham mengintensifkan pengejaran mereka terhadap bek Atalanta dan Argentina | berita sepak bola

Tottenham telah mengintensifkan pembicaraan mereka dengan Atalanta mengenai kesepakatan untuk bek tengah Christian Romero.

Spurs telah menawarkan setidaknya £34m (€40m) ditambah £8,5m (10€) bonus – tetapi itu bukan satu-satunya target bek tengah dan klub tidak akan membayar lebih untuk pemain Argentina itu.

Persyaratan pribadi dengan pemain tidak diharapkan menjadi masalah jika kesepakatan disepakati antara klub, bagaimanapun, dengan Tottenham akan memberi Romero kontrak lima tahun ditambah opsi keenam.

Direktur pelaksana sepak bola baru Tottenham Fabio Paratici telah mengintensifkan diskusi tentang Romero, Yang juga ada di skuad Manchester United United, setelah mendapatkan pinjaman untuk kiper Atalanta Pierluigi Giulini.







0:18

Penjaga gawang Atalanta Pierluigi Giulini bersemangat tentang prospek bergabung dengan Tottenham menjelang kepindahannya yang diharapkan ke klub London utara.

Mantan pemain muda Manchester United berusia 26 tahun itu kini berada di London untuk menyelesaikan kepindahannya setelah menjalani tes medis di Milan pada Kamis.

Pembicaraan juga masih berlangsung untuk menyelesaikan kesepakatan pertukaran yang akan melihat Eric Lamela dan biaya pergi ke Seville sampai Spurs menandatangani pemain sayap muda mereka Brian Gill.

Jika mereka dapat mengamankan kesepakatan ini, Spurs diharapkan untuk beralih ke pemain yang bisa bermain sebagai bek kanan dan pertahanan tengah, dengan pembicaraan dengan Takehiro Tomiyasu – tetapi itu juga bukan satu-satunya target mereka di posisi itu.

Di tim lain, Heung Min Son menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada hari Jumat Tottenham sepenuhnya berniat mempertahankan Harry Kane meskipun ada laporan sebaliknya semalam.

READ  Sepatu jarak jauh Giannis merayakan seperti Ronaldo