POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chrissy Teigen mencurahkan satu halaman di buku masaknya untuk kembali ke mendiang putranya Jack

Chrissy Teigen mencurahkan satu halaman dalam bukunya Cravings untuk kembali ke mendiang putranya Jack, setelah kehilangan kehamilannya tahun lalu.

Pada halaman dengan gambar kue, Teigen, 35, memberi judul halaman, “Untuk Jack,” setelah dia dan suaminya John Legend, 42, secara tragis mengalami keguguran September lalu ketika dia berusia 20 bulan.

Teigen memposting foto tersebut di Instagram pada hari Kamis setelah mengumumkan bahwa dia akan merilis buku masak ketiga, Cravings: All Together: Recipes To Love.

Pada halaman dengan gambar kue, Teigen, 35, memberi judul halaman tersebut,

Yang terbaru: Chrissy Teigen, 35, mendedikasikan satu halaman dalam bukunya Cravings untuk kembali ke mendiang putranya, Jack, setelah kehilangan kehamilannya tahun lalu.

Bulan lalu, Teigen turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada penggemar yang menulis catatan simpatiknya tentang keguguran yang tertunda di tengah pandemi virus corona.

Kalian telah mengirim surat, kartu, dan buku belasungkawa yang paling menakjubkan, dan saya hanya ingin Anda tahu bahwa kita semua memilikinya. Mereka semua. Aku akan membaca semuanya, oke? Aku cinta kalian.’

Teigen terlihat makan taco di sampul buku barunya, yang katanya “menyelamatkannya dalam setiap arti kata” di tengah masa-masa sulit.

Penuh dengan kegembiraan sekarang, karena buku masak ketiga saya akhirnya ada di sini! Chrissy mengumumkan di Instagram. Sangat sulit untuk menggambarkan apa arti buku ini bagi saya. Cara membuat judul buku yang lucu dan menarik yang benar-benar menyelamatkan Anda.

Kembali buku masak!  Chrissy Teigen mengumumkan kembalinya buku masaknya, setelah tahun yang penuh gejolak yang membuatnya dibatalkan karena tuduhan cyberbullying.

Kembali buku masak! Chrissy Teigen mengumumkan kembalinya buku masaknya, setelah tahun yang penuh gejolak yang membuatnya dibatalkan karena tuduhan cyberbullying.

Saya tidak memiliki tema dalam pikiran ketika kami membuat buku ini – yang saya tahu hanyalah bahwa saya menginginkan energi baru yang cerah, tetapi saya juga membutuhkan kelegaan. Saya ingin membuat resep yang tak lekang oleh waktu, makanan yang membuat perut Anda senang, keluarga Anda, orang-orang di sekitar Anda.

Dia melanjutkan: ‘Saya ingin orang tidak hanya menikmati hasilnya, tetapi juga prosesnya. Buku ini mencerminkan semua yang kami inginkan dan butuhkan sebagai sebuah keluarga untuk dibawa ke rumah kami, itu benar-benar bagian dari kami, dan saya sangat bersemangat untuk membagikannya kepada Anda.

Jadi bersiaplah untuk muffin blueberry kental John—yang kami buat setiap Minggu pagi tanpa henti, sandwich ayam goreng jeruk yang lengket, milkshake unicorn Luna, dan kue keping cokelat putih asin—jadi Anda juga bisa menggandakannya. sebuah kaki.

Aku tidak percaya itu akhirnya di sini!!!! Dua bulan dari hari ini. Saya jarang gugup seperti ini, tapi rasanya sangat menyegarkan! eh!!!!! Bagaimana saya mengakhiri komentar ini ya Tuhan semoga Anda menyukainya karena jujur ​​buku masak terbaik saya sejauh ini, oke? Aku mengatakannya!!!’

Cravings: All Together: Recipes for Love akan menjadi buku masak ketiga Chrissy, setelah bukunya tahun 2016 Cravings: Recipes for All the Foods You Want to Eat dan Cravings in 2018: Hungry for More.

Tahun ini Teigen menghadapi krisis karir atas tuduhan cyberbullying tentang perilaku media sosial yang beracun di masa lalu, yang membuat Macy’s berhenti menjual lini dapurnya, dan keluar dari acara Netflix Never Have I Ever.

Chrissy telah menjadi sasaran serangan balasan sejak tweet ofensifnya yang awalnya diposting pada tahun 2011 muncul secara online, termasuk satu yang mendesak Courtney Stodden yang berusia 16 tahun untuk bunuh diri.

Tahun yang sulit: Teigen, berfoto dengan suaminya John Legend, dituduh melakukan cyberbullying tahun lalu

Tahun yang sulit: Teigen, berfoto dengan suaminya John Legend, dituduh melakukan cyberbullying tahun lalu

Stodden baru-baru ini mengklaim Teigen belum secara pribadi meminta maaf atas tindakannya, tetapi Chrissy mengatakan TMZ Dia “berkomunikasi dengan” Stodden melalui pesan teks.

Selama wawancara yang sama, Chrissy ditanya tentang reaksi keras Addison Rae untuk memperkenalkan dirinya kepada Donald Trump dalam pertarungan UFC, yang dia jawab, “Saya telah memutuskan saya tidak akan pernah berhubungan dengan siapa pun lagi.”

Lindsay Lohan juga menjadi subjek postingan tidak sensitif oleh Teigen, tweeting dari Januari 2011: “Lindsay menambahkan beberapa celah lagi ke pergelangan tangannya ketika dia melihat Emma Stone.”

Pose memukul: Teigen tampak hebat dalam posting terbaru dari Miami

Pose memukul: Teigen tampak hebat dalam posting terbaru dari Miami

Tweet lama dari tahun 2013 juga muncul kembali, menyebut Wallis yang berusia sembilan tahun, “sombong” yang dinominasikan Oscar dan menyebut bintang Teen Mom Farrah Abraham, saat itu berusia 21 tahun, “wh***”.

Michael Costello menuduh Chrissy dan stylistnya, Monica Rose, memasukkannya ke daftar hitam dari industri yang menciptakan pemikirannya untuk bunuh diri ketika pasangan itu keluar dari jalan mereka untuk mengancam orang dan merek bahwa jika mereka dengan cara atau bentuk apa pun terkait dengan saya, mereka tidak akan bekerja dengan salah satu dari mereka.

Penyanyi Kamerun Dencia mengklaim Chrissy mendorongnya dua kali di Grammy Awards 2016 setelah dia mengklaim asisten penyanyi telah merekamnya di teleponnya.

Chrissy berusaha untuk memperbaiki beberapa kesalahannya dengan permintaan maaf yang dibagikan kepada Medium pada bulan Juni – dan itu adalah pertama kalinya dia berbicara secara terbuka sejak istirahat dari media sosial setelah serangkaian tuduhan intimidasi muncul.

‘Salam untuk semua.’ Ini adalah beberapa minggu yang sangat sederhana. “Saya tahu saya telah diam, dan Tuhan tahu Anda tidak ingin mendengar tentang saya, tetapi saya ingin Anda tahu bahwa saya telah duduk di lubang hukuman universal yang memang layak, akhirnya Duduk di sini dan pikirkan apa yang telah saya lakukan.

“Tidak satu hari pun berlalu, tidak ada satu momen pun ketika saya tidak merasakan beban penyesalan atas hal-hal yang telah saya katakan di masa lalu,” tambahnya.

Pada 14 Juli di Instagram, Teigen mengatakan dia merasa “seperti janda cerai di kehidupan nyata” di tengah skandal itu.

“Pergi ke luar itu menyebalkan dan saya tidak enak badan, sendirian di rumah membuat kepala saya tertekan,” katanya. Tetapi saya tahu bahwa meskipun saya berurusan dengan ini sekarang, itu bukan jawaban yang tepat.

“Aku merasa tersesat dan perlu menemukan tempatku lagi, aku harus keluar dari ini, aku benar-benar ingin terhubung dengan kalian daripada berpura-pura semuanya baik-baik saja.”