POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chris Pine membahas kehilangan peran 'OC' karena 'jerawat parah'

Chris Pine membahas kehilangan peran 'OC' karena 'jerawat parah'

Chris Pine terbuka tentang tidak mendapatkan peran Ryan Atwood di dalamnya Oke Karena jerawat parah yang dideritanya saat itu.

di dalam Selamat datang di OC: Sejarah Lisanyang dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-20 acara tersebut, direktur casting Patrick Rush mengungkapkan hal itu Perjalanan Bintang Bintang tersebut tidak mendapatkan peran utama dalam acara Fox karena masalah kulitnya.

Selama penampilannya di Senang sedih bingung Podcast sebelum rilis debut penyutradaraan Payne, penarik, Pembawa acara Josh Horowitz bertanya kepadanya apakah berbicara tentang bagaimana dia kehilangan peran karena jerawat adalah PTSD atau hal yang menyakitkan baginya.

“Tidak—maksudku itu bagian dari hidupku. Lihat, apakah aku mau…? Dan laki-laki itu tidak perlu membicarakannya. Maksudku, itu hak prerogatifnya.” Wanita perkasa Kata bintang itu. “Saya mempunyai kulit yang buruk ketika saya masih remaja, dan setelah kuliah, kulit saya mulai pecah-pecah lagi. Saya keluar untuk… Oke, melodrama remaja. Saya dapat memahami bahwa mereka ingin orang-orang cantik melakukan hal-hal indah, dan cinta muda yang buruk bukanlah kuncinya [to that]”.

Ketika pembawa acara bercanda bahwa sayang sekali sang aktor tidak mendapatkan peran tersebut karena karirnya mungkin akan lebih sukses jika dia mendapatkannya, Payne menjawab: “Saya tidak ingin mengatakan, 'Saya bersyukur saya tidak mendapatkannya'. aku tidak bisa mendaratkannya.'” [the part].' “Saya baik-baik saja, tapi dia mengalami sedikit PTSD,” tambahnya. “Tidak menyenangkan memiliki kulit yang buruk.… Itu adalah salah satu momen paling menyakitkan dalam hidup saya, tapi itulah kisah saya, kawan.

Stiker YouTube

Peran Ryan Atwood jatuh ke tangan Ben McKenzie, yang membintangi bersama Mischa Barton, Adam Brody, Rachel Bilson, Peter Gallagher, Kelly Rowan, Melinda Clarke, Tate Donovan, dan Alan Dale, dengan Chris Pratt dan Olivia Wilde dalam peran berulang.

READ  27 cara untuk memperbarui dan mengisi ulang | hiburan / kehidupan

Kemudian dalam percakapan dengan Horowitz, Payne berbicara tentang betapa sulitnya dia memiliki jerawat parah saat tumbuh dewasa, dan mencatat bahwa hal itu berdampak emosional pada dirinya.

“Ini adalah hal yang sangat aneh. Orang-orang berbicara tentang obesitas – dan tentu saja saya memahami betapa sulitnya hal itu – atau mereka berbicara tentang hal apa pun, dan saya merasa jerawat dipandang sebagai sesuatu seperti, 'Oh, itu seperti apa yang Anda alami. 'akan melalui saat remaja.' “Bisa jadi,” katanya. “Ini bisa seperti memiliki jerawat di dahi. Ini juga bisa sangat melemahkan dan melumpuhkan secara emosional, dan itulah yang terjadi pada saya.”

“Jadi, bagi siapa saja yang mengalami hal ini: Saya memahami Anda, saya mendengar Anda, saya pernah mengalaminya, saya mengetahuinya. Saya tahu betapa frustrasinya hal ini dan betapa dalamnya kesedihan yang dapat menyeret Anda ke dalamnya, tapi tidak ada adalah hari yang lebih cerah,” tutupnya.

Payne mengarahkan, bertindak dan ikut menulis penarik, yang mengikuti karakternya, Darren Barenman, seorang pembersih kolam renang di Los Angeles yang menghabiskan hari-harinya merawat kolam renang di gedung apartemennya di Tahiti Tiki. Suatu hari, seorang femme fatale mendekatinya untuk mengungkap korupsi dan dia setuju untuk mencoba membuat kampung halamannya menjadi tempat tinggal yang lebih baik.

penarik Di bioskop sekarang.