POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CEO mengatakan materi baru Nike dapat ‘mengubah industri pakaian jadi’

Suara ini dihasilkan secara otomatis. Beri tahu kami jika Anda memiliki umpan balik.

Singkat Menyelam:

  • Nike memperkenalkan yang terbaru Suatu zat yang disebut majuyang diciptakan melalui proses produksi baru “dengan meretas mesin pelubang jarum,” menurut siaran pers Selasa.
  • Production Forward menggunakan langkah yang lebih sedikit — dan oleh karena itu lebih sedikit energi — daripada rajutan dan tekstil tradisional merek, menghasilkan emisi karbon hampir 75% lebih sedikit dibandingkan dengan wol tenunan standar, per versi.
  • Produk pertama yang diluncurkan dengan bahan ini – yang terdiri dari 70% konten daur ulang menurut beratnya – adalah sweater leher awak abu-abu. Produk akan tersedia secara global pada 15 September.

Wawasan Menyelam:

Proses pembuatan dan produksi material baru Nike Forward membutuhkan lebih dari lima tahun penelitian dan pengembangan, dengan perusahaan menyebutnya sebagai inovasi paling signifikan dalam pakaian sejak Dri-Fit.

“Nike Forward terlihat berbeda karena berbeda,” kata Carmen Zollman, wakil presiden desain pakaian inovatif di Nike. “Ini bukan rajutan atau tenunan tradisional, tetapi bahan yang sama sekali baru yang secara dramatis mengurangi jejak karbonnya.”

Pengecer atletik menciptakan bahan dan proses berdasarkan kekhawatiran para atlet yang berkembang bahwa perubahan iklim menjadi penghalang bagi olahraga. Selain diuntungkan dari proses produksi yang lebih hemat energi, Forward juga memiliki kerapatan yang lebih ringan dibandingkan dengan tenunan wol biasa.

Hoodie crew-neck abu-abu juga dilengkapi saku berpotongan mentah, tanpa ritsleting, dan tidak menggunakan air atau pewarna untuk membuatnya lebih dapat didaur ulang.

Inovasi terbaru Nike menggambarkan masalah utama yang dihadapi dunia mode: industri Secara alami berbahaya bagi lingkungan. Pengejaran model melingkar akan mengemuka karena pengecer berupaya mengurangi jejak mereka. Pada panggilan pendapatan terbaru Nike, CEO John Donahoe Maju . rilis dipicuDia juga menggembar-gemborkan awal dari “infrastruktur serba ada di Nike” dan mengatakan bahwa materi ke depan khususnya “memiliki potensi untuk mengubah industri pakaian jadi”.

READ  LinkedIn menghadapi pilihan memalukan di China

“Kami pikir platform ini dapat melakukan untuk pakaian apa yang dilakukan Flyknit untuk alas kaki,” kata Donahue.

Merek berada di bawah tekanan yang meningkat untuk mengubah pengaruhnya, dengan beberapa mulai menggunakan daur ulang lebih banyak. Fruit of the Loom baru-baru ini diluncurkan T-shirt Edisi Terbatas Terbuat dari campuran kapas daur ulang oleh Recover. Pada bulan Juli, Anthropologie meluncurkan program daur ulang denim Yang memberi penghargaan kepada pelanggan dengan diskon jeans, meluncurkan “Parade” Program serupa Pakaian dalam di bulan Januari.

Namun, Nike Forward mengambil langkah lebih jauh dibandingkan dengan beberapa pengecer lain dengan menciptakan proses produksi yang sama sekali baru serta menggunakan konten daur ulang.