POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CDW Tech Talk: Membangun Tempat Kerja yang Memenuhi Semua Karyawan

Menyampaikan pendidikan dalam lingkungan pembelajaran campuran

Perubahan kondisi selama delapan belas bulan terakhir membutuhkan teknologi dan peralatan baru di The Montcalm. Wagenmaker mencatat bahwa perguruan tinggi “menambahkan sistem kumpulan Logitech ke setiap lingkungan belajar yang kami miliki, sehingga kami dapat menyajikannya seperti itu. Kami juga mulai menggunakan tinta digital daripada menggunakan papan tulis.”

“Hal-hal seperti Microsoft Whiteboard itu penting,” katanya. “Tim Microsoft Penting untuk rapat virtual kami, menjadwalkan rapat tersebut, dan memastikan kami memiliki lingkungan yang konsisten untuk siswa kami. Canvas adalah sistem manajemen pembelajaran kami, yang kami gunakan untuk menyampaikan konten. Dan hal yang sangat membantu kami tahun ini adalah Microsoft .integrasi dalam Canvas, yang membuat kelas kami berdasarkan daftar kursus Canvas kami dan menjaganya tetap sinkron saat siswa keluar atau ditambahkan ke daftar.”

Cohen mencatat bahwa perguruan tinggi berjuang pada awal pandemi. “Bayangkan menerapkan sistem baru untuk orang-orang yang duduk di rumah, dan memberi mereka peralatan yang mereka butuhkan untuk beroperasi jika sistem mereka rusak,” katanya. “Sebagian besar pengelolaan perangkat ini berada di tempat kerja pada saat itu. Selama setahun terakhir kami telah berfokus pada penggunaan solusi pengelolaan perangkat seluler kami, Microsoft Endpoint Manager, untuk mengelola dan mengeluarkan perangkat ini. Dengan menggunakan produk autopilot Endpoint Manager, kami telah dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan karyawan kami untuk meluncurkan perangkat baru.”

Pekerjaan terus berkembang setelah pandemi

Pendidikan bukan satu-satunya sektor yang berjuang untuk tetap terhubung selama pandemi. Kevin Martins, kepala arsitek solusi cloud di Microsoft, bergabung dengan webcast untuk membahas beberapa cara bisnis telah berubah selama 18 bulan terakhir.

READ  Husky jatuh di depan USNTDP pada hari Sabtu dalam hoki oposisi

“Ketika pandemi dimulai, saya melihat orang-orang pulang ke rumah dan mengalami dunia yang sama sekali baru ini ‘Bagaimana saya bisa membuat semua ini bekerja dengan andal?’” Di mana saya mendapatkan webcam? Apa yang harus saya dapatkan? Saya memiliki semua jenis pertanyaan datang kepada saya. “Ketika kita memikirkan bagaimana hal-hal telah benar-benar berubah selama satu setengah tahun terakhir, orang-orang sekarang terbiasa bekerja di rumah,” kata Martins.

“Sementara kita berbicara tentang kembali ke kantor, apakah akan seperti sebelumnya? Saya rasa tidak. Faktanya, penelitian terbaru mengatakan tidak, tidak akan seperti itu.”

Salah satu jenis teknologi yang sedang populer di masa pandemi adalah video conferencing. Martin mengatakan dia tidak berpikir teknologi itu sendiri telah banyak berubah, tetapi cara penggunaannya telah berubah.

Tim MicrosoftPerangkat lunak video premium perusahaan terus beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Martins berbicara tentang fitur baru yang diperkenalkan dengan Dynamic View yang dapat membuat rapat jarak jauh terasa alami dan inklusif.