POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CDC sekarang merekomendasikan masker wajah yang memenuhi standar baru

Maklum, masker sangat umum selama pandemi COVID-19, meskipun ketika pejabat dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan orang yang telah divaksinasi penuh terhadap virus tidak lagi perlu ditutup-tutupi, tentu ada penurunan. Sementara digunakan.

Rekomendasi ini sekarang telah berubah, dan dengan penyebaran cepat bawahan Variabel Omikron di seluruh negeri bersama dengan file Peningkatan tajam dalam kasus COVID-19Tiba-tiba orang menjadi lebih sadar akan topeng mereka lagi. Ini dikatakan, baru Pedoman CDC untuk masker sekarang ada.

Jika Anda telah menggunakan jenis masker wajah yang sama sejak pandemi dimulai, penting untuk diketahui bahwa CDC sekarang memiliki rekomendasi yang sangat spesifik tentang apa yang harus dicari dalam masker wajah. Ini termasuk penunjukan terbaru dari ASTM International dan Institut Nasional untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja (NIOSH) yang membantu menentukan masker mana yang dianggap berkualitas tinggi di Amerika Serikat.

Tidak terbiasa dengan standar baru? Inilah yang perlu Anda ketahui.

Apa pedoman masker CDC yang baru?

Secara umum, CDC menyarankan Kenakan masker yang terbuat dari setidaknya dua atau lebih lapisan kain yang dapat dicuci dan bernapas yang menutupi hidung dan mulut Anda sepenuhnya. Masker juga harus pas dengan sisi wajah Anda dan tidak memiliki celah. CDC juga menyarankan masker dengan kawat hidung untuk membantu Anda mendapatkan kecocokan yang aman dan mencegah udara bocor dari bagian atas masker.

Tetapi CDC juga menyarankan untuk mencari masker yang memenuhi standar baru dari ASTM dan NIOSH. Masker ini dirancang dan diuji untuk memastikan bahwa mereka beroperasi pada tingkat yang konsisten. Masker yang memenuhi salah satu dari peruntukan tersebut juga harus memiliki label yang secara tegas menyatakan bahwa mereka memenuhi salah satu dari peruntukan tersebut.

Standar masker baru meliputi:

  • Memenuhi ASTM F3502. ini Penamaan Ini berarti masker dapat digunakan “sebagai sarana kontrol sumber bagi pemakai individu dengan mengurangi jumlah tetesan dan kabut yang dikeluarkan dari hidung dan mulut pemakai ke udara,” menurut ASTM. Ini juga berarti bahwa itu “memberikan tingkat penyaringan partikel untuk mengurangi jumlah partikel yang dihirup oleh pemakainya,” kata ASTM. Antara lain, Masker ini harus:
    • Menutupi hidung dan mulut pemakainya dan pas di kedua sisi wajah dan hidung tanpa celah dalam analisis desain.
    • Anda memiliki metode mengoleskan masker ke hidung dan mulut untuk durasi penggunaan yang diharapkan dan rentang aktivitas.
    • Ini mengandung bahan yang tidak menyebabkan iritasi dan tidak beracun di mana masker bersentuhan dengan kulit.
    • Adapun Masker sekali pakai atau masker yang dapat digunakan kembali.
    • Dapat dikenakan oleh orang-orang dengan berbagai karakteristik pas (tidak termasuk anak-anak di bawah usia dua tahun), atau dirancang dalam berbagai ukuran untuk memungkinkan berbagai macam orang.
    • Memenuhi kinerja tempat kerja. ini Setel NIOSH Berarti masker harus memenuhi standar ASTM, serta menyediakan setidaknya 50% filtrasi. Itu juga harus bernapas dan memiliki tingkat kebocoran lebih besar dari atau sama dengan lima. (Rasio dropout yang lebih tinggi berarti lebih sedikit partikel yang merembes di sekitar tepi, menunjukkan bahwa produk menawarkan kontrol sumber yang lebih baik di seluruh pengguna dengan berbagai ukuran wajah, kata NIOSH.)
    • Temui Kinerja Tempat Kerja Plus. Ini adalah label terbaik yang bisa dimiliki masker wajah. Dia. Dia menunjukkan Masker memenuhi standar ASTM dan menyediakan setidaknya 80% filtrasi. Masker ini juga harus dapat bernapas dan memiliki tingkat kebocoran 10 atau lebih.

      Mengapa Pedoman Masker CDC yang baru diperlukan?

      “Penting untuk memiliki sistem peringkat untuk masker untuk menunjukkan tingkat perlindungan yang diberikan masker kepada konsumen, dan kinerja masker tersebut telah ditinjau oleh pihak ketiga yang independen” yang menggambarkan dirinya sebagai “insinyur warga” yang telah mempelajari masker. efisiensi, kata Aaron Collins, seorang insinyur mesin di Minnesota.

      Pakar penyakit menular Amesh A. Adalja, MD, peneliti senior di Pusat Keamanan Kesehatan Johns Hopkins, setuju. “Penting untuk memiliki standar kinerja masker sehingga pelanggan dapat memahami bahwa tidak semua masker dibuat sama dan beberapa telah diuji untuk mendokumentasikan kinerjanya,” katanya. “Standar itu penting untuk dikembangkan sehingga produsen memiliki tujuan yang ingin dicapai.”

      Tapi, kata Collins, standar F3502 saja tidak terlalu berguna. “Karena standarnya hanya mencakup perlindungan 30% hingga 50% (Level 1) dan lebih besar dari 50% (Level 2), itu bisa membingungkan pelanggan, katanya. “Jika Anda membeli masker F3502, kisaran penyaringannya adalah saat ini 22% hingga 99% dari produsen yang berbeda. Bagaimana ini membantu konsumen? “

      Namun, Collins mencatat bahwa semua topeng yang telah menerima salah satu dari janji temu ini ada dalam arsip Situs web CDC, beserta data tentang tingkat perlindungan yang mereka tawarkan. Karena itu, Anda bisa mempertimbangkan detailnya sebelum membeli masker baru.

      Kapan CDC merekomendasikan memakai masker wajah?

      Ini telah berubah sedikit dari waktu ke waktu, dan dapat dimengerti jika Anda sedikit tidak yakin dengan rekomendasi terbaru. Saat ini, CDC menyarankan Setiap orang berusia 2 tahun atau lebih yang tidak kebal terhadap COVID-19 memakai masker wajah di ruang publik dalam ruangan. Namun, agensi juga merekomendasikan untuk mengenakan masker wajah di ruang dalam ruangan yang ramai dan ketika melakukan kontak dekat dengan orang lain ketika kasus COVID-19 di daerah Anda besar atau tinggi (yang merupakan sebagian besar wilayah negara saat ini).

      CDC mengatakan bahwa orang-orang dengan kondisi kesehatan mendasar yang menempatkan mereka pada peningkatan risiko COVID-19 yang parah juga harus terus memakai masker di depan umum.

      Apa yang terjadi jika masker Anda tidak memenuhi standar masker CDC yang baru?

      Itu sedikit rumit, menurut Thomas Russo, MD, profesor dan ketua divisi penyakit menular di Universitas di Buffalo di New York. “Ini tidak ideal karena ASTM dan NIOSH belum bisa meninjau dan meneliti semua masker yang tersedia secara luas,” katanya. “Tapi, jika topengmu memiliki standar persetujuan, setidaknya kamu tahu apa yang kamu dapatkan.”

      Namun, Dr Russo menekankan, “ini tidak berarti bahwa semua topeng di luar sana diberikan kepada organisasi-organisasi ini dan tidak sesuai dengan karakteristik kinerja” jika mereka tidak memiliki salah satu penunjukan.

      Jika masker favorit Anda tidak ada dalam daftar, sebaiknya pastikan masker “memiliki lapisan yang cukup untuk memastikan itu efektif,” kata William Schaffner, MD, spesialis penyakit menular dan profesor di Vanderbilt University School of Medicine. Jika Anda menggunakan masker kain, disarankan untuk menambahkan filter (jika tersedia kantong filter). Jika diberi kesempatan, ia menyarankan untuk menggunakan masker bedah, asalkan Anda bisa mendapatkan ukuran yang pas di sekitar hidung, mulut, dan sisi wajah Anda. (Dr. Russo juga merupakan bagian dari topeng KF94, topeng N95 versi Korea.)

      Dr Russo menekankan pentingnya masker yang berfungsi baik dan juga nyaman dipakai. “Pada akhirnya, karakteristik kinerja topeng tidak masalah jika tidak nyaman dan Anda tidak akan memakainya,” katanya.

      Artikel ini akurat hingga saat publikasi. Namun, dengan pandemi COVID-19 yang berkembang pesat dan pemahaman komunitas ilmiah tentang virus corona baru, beberapa informasi mungkin telah berubah sejak pembaruan terakhirnya. Meskipun kami bertujuan untuk memperbarui semua cerita kami, silakan kunjungi sumber daya online yang disediakan oleh Center for Disease ControlDan Siapakah, dan punya anda dinas kesehatan masyarakat setempat Untuk tetap terinformasi dari berita terbaru. Selalu berbicara dengan dokter Anda untuk nasihat medis profesional.


      Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  Sekolah-sekolah Okinawa Jepang ditutup di tengah lonjakan kasus virus corona