POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CDC memperbarui pedoman masker, dan beberapa orang yang divaksinasi merekomendasikan untuk memakainya di dalam ruangan lagi

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit direkomendasikan Selasa untuk memvaksinasi orang Amerika sepenuhnya di beberapa bagian negara dengan “penularan signifikan atau tinggi” COVID-19 Masker harus dikembalikan di dalam ruangan, mengutip data baru tentang varian delta yang sangat menular.

CDC juga mengatakan masker harus diminta dari semua orang di dalam sekolah K-12 sambil mendesak kelas untuk kembali ke kelas penuh waktu “dengan strategi pencegahan yang tepat”. Badan tersebut telah merekomendasikan agar semua orang yang divaksinasi mempertimbangkan untuk memakai masker jika seseorang di rumah mereka tidak dapat melindungi dari vaksin, seperti mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah atau anak-anak yang terlalu muda untuk mendapatkan suntikan, terlepas dari tingkat penularannya. masyarakat.

Panduan baru datang ketika semakin banyak pejabat kesehatan lokal dan negara bagian sudah kembali menggunakan masker wajib di dalam ruangan, dengan kasus virus meningkat di antara orang Amerika yang tidak divaksinasi. Sekitar 63% negara bagian AS saat ini memiliki penyebaran virus “tinggi” atau “signifikan”, menurut Center for Disease Control.

Di luar bus, pesawat, dan bentuk transportasi umum lainnya yang diatur oleh mandat topeng pemerintahan Biden, pedoman CDC tidak mengikat sebagian besar pejabat lokal atau bisnis dan organisasi swasta. Beberapa negara juga memiliki terlarang Pejabat lokal dari menegakkan negara topeng mereka sendiri.

Namun, pembalikan badan tersebut untuk mengenakan masker di dalam ruangan kemungkinan akan mendorong beberapa bisnis dan sekolah untuk merevisi aturan mereka di beberapa bagian negara yang mengalami wabah virus corona.


CDC memperbarui panduan maskernya

07:47

Rekomendasi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit akan menyebabkan masker dipesan lagi di Gedung Putih, mulai Rabu. Data CDC yang diperbarui menemukan tingkat transmisi yang signifikan di Washington, DC

Selain itu, dalam memo yang diperoleh CBS News, kantor dokter yang hadir mengatakan anggota DPR harus kembali mengenakan masker di rumah di ibu kota.

Sekitar enam dari 10 orang dewasa Amerika divaksinasi penuh terhadap COVID-19, menurut Center for Disease Control. Sementara frekuensi orang Amerika yang mencari suntikan tetap pada titik terendah sejak hari-hari awal peluncuran vaksinasi, rata-rata dosis pertama secara bertahap meningkat selama beberapa minggu terakhir, termasuk di negara bagian dengan beberapa tingkat kasus virus corona tertinggi.

Walinsky mengakui bahwa rekomendasi masker baru tidak akan menjadi “berita baik” bagi orang Amerika yang divaksinasi, dengan mengatakan keputusan itu tidak “dianggap serius.”

“Saya benar-benar berpikir bahwa masker sekarang, terutama bagi mereka yang belum divaksinasi, adalah tindakan sementara. Apa yang benar-benar kita butuhkan untuk mengurangi tingkat penularan, di daerah di mana penyakit ini sangat menular, adalah untuk membuat lebih banyak orang divaksinasi. , dan sementara itu, Gunakan masker.”

topeng pemandu
Orang-orang berbelanja di toko kelontong di Los Angeles dan diwajibkan memakai masker pada 23 Juli 2021.

Chris Delmas/AFP via Getty


Pejabat kesehatan federal telah bersikeras selama berbulan-bulan bahwa panduan mereka memungkinkan “fleksibilitas” lokal dalam membuat keputusan untuk memesan masker di beberapa bagian negara yang menghadapi wabah virus.

Namun, sejak merayakan “kemerdekaan dari virus” pada 4 Juli di Gedung Putih, pemerintahan Biden menghadapi seruan yang meningkat untuk meningkatkan langkah-langkah membatasi variabel delta karena naik untuk mengimbangi hampir semua kasus virus di Beberapa wilayah negara.

Dalam beberapa minggu terakhir, semakin banyak penelitian ilmiah telah menunjukkan potensi risiko yang dapat ditimbulkan oleh varian delta, termasuk dalam kasus yang disebut “penerobosan“Infeksi terjadi di antara orang yang divaksinasi lengkap.

Satu studi yang didanai pemerintah federal oleh para peneliti di Rumah Sakit Metodis Houston, yang belum ditinjau, menemukan bahwa varian delta tampaknya menyebabkan “tingkat penetrasi vaksin yang jauh lebih tinggi” daripada jenis virus mutan lain yang beredar. Pracetak lain yang didukung NIH, dari para ilmuwan di Baylor College of Medicine, mengungkapkan wabah virus di antara beberapa peserta yang divaksinasi penuh untuk pernikahan di luar ruangan.

Dr Anthony Fauci, kepala penasihat medis presiden, mengungkapkan selama akhir pekan bahwa memutar kembali arahan masker untuk orang Amerika yang divaksinasi sepenuhnya “sedang dipelajari secara aktif,” dalam sebuah wawancara dengan CNN.

Gedung Putih mengatakan pada hari Senin batasan saat ini Pelancong internasional akan tetap tinggal, dengan alasan kekhawatiran tentang varian delta dan peningkatan tajam dalam kasus di antara orang Amerika yang tidak divaksinasi. Pada hari Selasa, Presiden Biden mendesak orang Amerika untuk mengikuti rekomendasi baru dan berjanji untuk menempatkan “langkah selanjutnya” ke dalam kampanye vaksinasi pemerintah pada hari Kamis.

“Saya berharap semua orang Amerika yang tinggal di daerah yang dicakup oleh pedoman CDC akan mengikutinya, dan tentu saja ketika saya bepergian ke daerah itu,” kata presiden dalam sebuah pernyataan. pernyataan.

Pendahulunya sangat menderita akibat tindakan CDC. Dalam sebuah pernyataan Selasa malam, mantan Presiden Trump mengatakan, “Kami tidak akan kembali. Kami tidak akan menyembunyikan anak-anak kami. Joe Biden dan pemerintahannya tidak belajar apa pun dari tahun lalu. Orang Amerika yang pemberani telah belajar bagaimana hidup dan berjuang dengan aman dan bertanggung jawab. tidak menyerah pada Covid. Jangan kembali! Mengapa Demokrat tidak mempercayai sains? Tidak, Anda membiarkan ini terjadi pada anak-anak kita atau negara kita.”

Pak Biden pada hari Kamis juga Dia diharapkan mengumumkan panduan baru untuk pegawai federal. Sebuah memo yang dibagikan kepada pekerja federal pada hari Selasa mengatakan semua pegawai federal, kontraktor, dan pengunjung di “area transmisi komunitas besar atau tinggi” akan diminta untuk mengenakan masker, terlepas dari apakah mereka telah divaksinasi atau tidak. Karyawan yang tidak divaksinasi juga akan diminta untuk menjaga jarak sosial dari orang lain. Staf Gedung Putih akan diminta untuk memakai masker terlepas dari status vaksinasi. Biden juga mempertimbangkan pengujian rutin terhadap pegawai federal yang tidak divaksinasi.

Departemen Urusan Veteran pada hari Senin menjadi agen federal pertama Memerlukan Staf akan divaksinasi, karena Sekretaris VA mengumumkan bahwa semua tenaga medis akan membutuhkan vaksinasi penuh dalam delapan minggu ke depan.

Nancy Cordes, Weijia Jiang dan Kristen Brown berkontribusi dalam laporan tersebut.

READ  Frustrasi dengan wanita hamil yang tidak divaksinasi meskipun banyak penduduk Bay Area menyambut pedoman masker baru