POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Carlo Ancelotti mengisyaratkan bahwa Gareth Bale dapat berpartisipasi di final Liga Champions melawan Liverpool

Carlo Ancelotti mengisyaratkan bahwa Gareth Bale dapat berpartisipasi di final Liga Champions setelah diabaikan oleh perpisahan Bernabeu … dan David Alaba siap menghadapi Liverpool

  • Gareth Bale dikeluarkan dari skuad Real Madrid di pertandingan terakhir La Liga di kandang
  • Ikon Wales diperkirakan akan meninggalkan Bernabeu ketika kontraknya berakhir musim panas ini
  • Pelatih, Carlo Ancelotti, telah meminta penggemar Real Madrid untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Bale
  • Ancelotti berbicara tentang prediksi final Liga Champions Bale dan David Alaba

Carlo Ancelotti telah mengisyaratkan bahwa Gareth Bale bisa menyamai rekor Cristiano Ronaldo bermain di lima final Liga Champions dengan peran mengejutkan untuk Real Madrid melawan Liverpool di final.

Pelatih Bernabeu Ancelotti meminta penggemar Real Madrid untuk menunjukkan rasa hormat mereka kepada Bale dalam pertandingan terakhir juara La Liga musim ini di kandang pada hari Jumat, hanya untuk meninggalkan kiper Wales itu dari skuad 23 pemainnya dalam hasil imbang tanpa gol dengan Real Betis .

Meski hanya tampil selama 16 menit dalam 14 pertandingan terakhir Real Madrid, Ancelotti menyarankan setelah La Liga mendekati bahwa Bale, yang kontraknya telah berakhir, dapat menargetkan sejarah di Liga Champions pada 28 Mei.

Gareth Bale (kiri) melakukan perjalanan langka selama kunjungan Liga Champions Real Madrid ke Chelsea

Bale tidak termasuk di antara bintang-bintang yang disebutkan oleh Carlo Ancelotti (kanan) di final Madrid

Bale tidak termasuk di antara bintang-bintang yang disebutkan oleh Carlo Ancelotti (kanan) di final Madrid

Ancelotti berkata: “Bale ingin mengucapkan selamat tinggal dan bermain malam ini jika dia baik-baik saja. Dia memiliki satu kesempatan terakhir karena dia akan baik-baik saja di final.

READ  2022 AS Open Live Streaming Tonton Online: Liputan Putaran Pertama, Jadwal Siaran TV dengan Rory McIlroy, Phil Mickelson

Pemain berusia 32 tahun itu diganggu oleh cedera punggung sejak April, yang membuatnya tidak bisa menambah tujuh menit pertandingan Liga Champions sejauh musim ini karena ia melewatkan kemenangan mendebarkan Real Madrid atas Manchester City dalam perpanjangan waktu di semi-final. . .

Bale dan rekan-rekannya Karim Benzema, Dani Carvajal, Isco, Marcelo dan Luka Modric sekali lagi akan menyamai jumlah penampilan Ronaldo di final bersama Manchester United dan Madrid.

Mantan pemain Tottenham akan bergabung dengan Ronaldo sebagai satu-satunya pemain yang mencetak tiga gol di final kompetisi baru-baru ini jika dia mencetak gol untuk Real Madrid dalam penampilan terakhirnya untuk klub.

Bale berpartisipasi dalam sesi foto resmi untuk Real Madrid sebelum final Liga Champions pada 28 Mei

Bale berpartisipasi dalam sesi foto resmi untuk Real Madrid sebelum final Liga Champions pada 28 Mei

Ini akan menggandakan jumlah gol Bale di semua kompetisi klub di akhir musim di mana ia memainkan total tujuh pertandingan sejauh ini.

Ancelotti telah merotasi skuadnya sejak mengawasi kemenangan empat pertandingan gelar La Liga pada 30 April.

Real Madrid menang sekali dalam empat pertandingan liga tanpa pemain, termasuk bek David Alaba, yang absen dalam lima pertandingan liga terakhir karena cedera.

Ancelotti berkata Tanda: “Alaba akan berada di sana untuk bermain di final tetapi tidak perlu mengambil risiko malam ini.

Dia akan bermain, 100%. Dia tidak bermain sejak 26 April – tetapi dalam pertandingan penting ini, tidak hanya fisiknya yang diperhitungkan, tetapi juga keterampilan dan pengalamannya.