POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara nonton online gratis – Variasi

Cara nonton online gratis – Variasi

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, Variety dapat menerima komisi afiliasi.

Heroes In a Half-Shell telah kembali dan kini Anda dapat menyaksikan mereka beraksi di rumah.

Cowabunga! Sebagai bagian ketujuh dari seri film tersebut, “Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem” – diproduksi oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg – akan menghidupkan kembali franchise tersebut untuk generasi penggemar baru ketika ditayangkan perdana pada bulan Juli. Ini tersedia untuk streaming 19 September di Paramount+.

Jika Anda bukan pelanggan layanan streaming, Anda masih dapat menontonnya secara online dengan uji coba gratis Paramount+ di sini.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, disutradarai oleh Jeff Rowe, mengikuti empat saudara Ninja Turtles yang bermutasi – Leonardo, Donatello, Raphael, dan Michelangelo – saat mereka berusaha memenangkan cinta dan kasih sayang Kota New York dengan mengalahkan pasukan mutan jahat untuk menjadi … Juara di Big Apple.

Pengisi suara termasuk komedian, rapper, dan pendatang baru serta veteran di layar, termasuk Micah Abbey, Shamon Brown Jr., Nicholas Cantu, Brady Noone, Ayo Edebiri, Maya Rudolph, John Cena, Seth Rogen, Rose Byrne, Natassia Demetriou, dan Giancarlo. Esposito, Ice Cube, Paul Rudd, Austin Post (Post Malone), Hannibal Buress dan Jackie Chan sebagai Splinter.

Gambar Paramount/Paramount+

Sementara itu, film animasinya sukses di box office, dengan Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies merencanakan sekuel dan serial Paramount+ baru, sekaligus menerima sebagian besar ulasan positif dari para kritikus dan khalayak umum.

“Bagaimanapun, film ini sebagian besar dimaksudkan untuk bersenang-senang, dan memang demikian, karena film tersebut menarik bagi kaum muda sekaligus memberikan banyak hal untuk dijelajahi kepada penggemar seumur hidup (termasuk mereka yang tumbuh di The Turtles). beragam kritikus Peter Debruge menulis dalam ulasannya tentang film tersebut.

Streaming “Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem” di Paramount+:

READ  HYBE melaporkan CEO NewJeans Label ke polisi di tengah konferensi pers yang penuh air mata