POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cara kacau Alex Caruso akan membantu menyelipkan pertahanan banteng

Saat itu tidak seperti itu, tapi Hari Natal adalah titik perubahan Banteng Chicago’ Musim 2021-22.

Lima hari yang lalu, pada 20 Desember, Alex Caruso Dia meluruskan paha belakang dalam kemenangan di Houston Rockets, yang menyebabkan absen enam pertandingan yang diperpanjang menjadi 13 setelah pertandingan berikutnya dengan COVID-19. Suatu hari kemudian, pada tanggal 26 Desember, Kolam Renang Lonzo Dia masuk ke protokol kesehatan dan keselamatan, yang menempatkan dia keluar dari lima pertandingan.

Tapi kemalangan banteng hanyalah permulaan. Sejak 25 Desember, Caruso hanya tampil dalam dua pertandingan. Bola dimainkan dalam enam. Tak satu pun dari pertandingan itu tumpang tindih, berkat kesalahan mencolok dari Grayson Allen yang mematahkan pergelangan tangan kanan Caruso pada 21 Januari, dan robekan tulang/meniskus di lutut kanan bola yang membuatnya copot pada 15 Januari dan memerlukan operasi pada Januari. 28.

Sebaliknya, pertahanan Bulls pecah, turun dari posisi kesembilan di NBA pada masa reses (107,5) menjadi 21 pada 11 Maret (111,9). Mereka kebobolan 115,4 poin per 100 kepemilikan dalam 37 pertandingan yang memisahkan tanggal-tanggal tersebut, peringkat ke-23 di liga untuk periode itu.

Pelatih Bulls Billy Donovan akan memandu Anda melalui berbagai faktor dalam slide itu sebelum membuat alasan yang reduktif. Kurang disiplin dalam mempertahankan tembakan palsu. Kontaminasi berlebihan. Penyimpangan dalam fokus kembali ke fase transisi. Hal-hal yang timnya harus kendalikan tidak peduli siapa yang ada di lapangan.

Namun dalam satu aspek, jangkar pertahanan Taurus secara khusus diabaikan: memaksa kudeta.

Pada tanggal 25 Desember, Bulls 19-10 tidak hanya menempati peringkat kesembilan dalam peringkat bertahan, tetapi juga peringkat kedelapan dalam omset lawan per game (15,2), dan ke-12 dalam perolehan per game (7,8), dan ke-11 dalam penyimpangan per game (14,6), keempat dalam omset poin per game (19,1), dan, dalam berita terkait, ketujuh dalam poin Fastbreak per game (14) dari sampel 29 game. Keberhasilan awal musim mereka tidak dibangun dengan terampil di sekitar identitas mendatangkan malapetaka di lautan melalui agresi tepat waktu dan putaran yang goyah, kemudian menuai rampasan dari kekacauan itu dengan melarikan diri dari kesalahan lawan.

READ  Caleb Blunt Mengatakan Dia Milik 'Di Level Atas' Setelah Kalah KO Dari Saul "Canelo" Alvarez Dan Bertujuan Untuk Meraih Kembali Gelar Juara Dunia | berita tinju

di mana? 21-16 banteng mati masa lalu dalam omset lawan per game (11,5), posisi 29 dalam mencuri per game (6,5), 25 dalam gangguan per game (12,5), 27 dalam omset per game (14,1) dan 19 dalam fastbreak point per game (12,2). Kemenangan Rabu atas Pistons menandai kinerja mencuri dua digit pertama tim sejak 1 Januari.

“Sudah menjadi fokus sejak awal tahun tidak peduli siapa yang kami miliki di sana,” kata Caruso tentang memaksa shift. “Saya pikir Wuzo dan saya memiliki kemampuan khusus dalam aspek yang mampu menimbulkan sedikit kekacauan dengan gangguan, memainkan pertahanan 1v1 yang baik. Itu hanya keterampilan kami yang sangat kuat, Anda mengambilnya dari tim yang jelas akan turun sedikit.”

Faktanya, Caruso akan memiliki rata-rata 1,9 steal tertinggi dalam karir untuk keempat di NBA jika waktu bermain minimal dilucuti. 1.8 Bola akan menempati peringkat ketujuh. Keduanya juga akan berada di tujuh besar dalam gangguan per game.

“Saat itulah saya pikir kami benar-benar bagus,” kata Donovan. “Tapi saya tidak pernah benar-benar merasa seperti kami harus berbalik karena kami seperti, ‘Hei, mari kita jatuh ke dalam perangkap dan mengganggu.’ Keduanya (Caruso dan bola) tinggi. Mereka tinggi dan memiliki fisik, mereka secara alami memiliki kemampuan untuk menangkis operan dan mendapatkan beberapa operan, dan mereka adalah prediktor yang sangat bagus. Saya pikir ketika Anda menurunkan pemain seperti itu dari lapangan , angka-angka itu benar-benar terpengaruh. Karena tidak seperti itu saya bisa mengatakan kepada Ayo (Dosunmu) atau Coby (Putih) atau bahkan Malcolm (Hill) ketika dia ada di sana, “Hei, pergi dengan kekuatan kudeta. Itu saja mereka (Caruso dan bola) melakukannya.”

READ  Wimbledon: Rafael Nadal mengatasi cedera untuk mengalahkan Taylor Fritz dalam pertandingan perempat final lima set | berita tenis

Sementara Caruso menekankan bahwa penurunan beberapa metrik defensif bukan karena kurangnya usaha, Donovan mengakui bahwa kembalinya akan membuka dunia kemungkinan perencanaan.

“Ada hal-hal tertentu dengan orang-orang ini (Caruso dan Ball) yang kami lakukan cukup banyak, apakah itu dengan menjebak permainan pikap, atau beralih, atau orang-orang ini dapat membaca sesuatu dan bertarung melalui layar atau menembak celah atau mengantisipasi sesuatu,” katanya. “Orang-orang ini memberi kami kebebasan, saya tidak ingin hanya mengatakan kepada wiraswasta, tetapi seperti, Jadilah agresif. Gunakan naluri Anda. Keluar di jalur yang lewat. Gunakan aktivitas Anda.”

Aktivitas ini menghambat penguasaan bola lawan, memulai serangan Bulls pada Fastbreak, memungkinkan mereka untuk membangun momentum dengan bermain melawan pertahanan yang tidak dijaga sambil memaksa lawan mereka, secara lebih konsisten, untuk memulai penguasaan bola dengan umpan-umpan dalam.

Mereka tidak akan kembali ke bentuk awal mereka dalam semalam, terutama dengan Caruso, yang kembali ke latihan kontak penuh pada hari Jumat, sebelum bola masuk ke proses rehabilitasi.

Tetapi bahkan kembalinya dia sendiri akan menjadi langkah ke arah yang benar.

“Tidak ada alasan untuk apa pun. NBA adalah NBA, Anda perlu sedikit keberuntungan untuk sampai ke sana pada akhir tahun, dan itu terjadi setiap tahun,” kata Caruso tentang kekurangan kekuatan Bulls. di gedung ini, Di kamp kami, kami percaya diri untuk turun ke lapangan dan bermain melawan siapa pun.”

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bulls Talk.

Unduh

Unduh MyTeams hari ini!