POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cahaya dan sihir ada di sini!

Cahaya dan sihir ada di sini!

Serial dokumenter enam bagian tentang sejarah Industrial Light & Magic sekarang streaming di Disney+.

Ketika Dennis Morin pertama kali membaca teks aslinya perang bintang Pada tahun 1976, kecakapan teknis yang diperlukan untuk menceritakan kisah di layar belum ditetapkan. Sederhananya, pria yang kemudian memenangkan sembilan Oscar untuk pekerjaannya sebagai pengawas efek visual melihat visi dan pemikiran George Lucas, “Itu tidak mungkin.”

Tidak begitu. Selama hampir lima dekade, Maureen dan banyak legenda pembuatan film lainnya telah memelopori kemajuan teknologi di Cahaya dan sihir buatanDivisi Efek Visual, Animasi, dan Produksi Virtual Lucasfilm, yang menghasilkan serial dokumenter baru cahaya dan sihirStreaming sekarang Disney +.

Disutradarai oleh penulis dan sutradara terkenal Lawrence Kasdan, enam bagian cerita menggali sejarah pribadi dan profesional para pionir dalam industri film modern—yang karyanya telah mengilhami seluruh industri efek visual—dengan akses tak tertandingi dan baru, yang belum pernah ada sebelumnya. melihat wawancara Itu film rumahan.

Serial ini dibuat bekerja sama dengan Imagine Documentaries, yang baru-baru ini didirikan oleh Ron Howard dan Brian Grazer. “Saya menyarankan sejarah efek visual, karena meskipun saya sudah berada di sekitar efek visual sepanjang karir saya, saya tidak tahu banyak tentang itu,” kata Kasdan tentang proyek tersebut.

“Hal kedua yang menarik minat saya adalah pencahayaan industri dan orang-orang sulap yang telah bekerja dengan saya selama lebih dari empat puluh tahun,” lanjutnya. “Saya tertarik pada apa yang terjadi di antara orang-orang, dan mengapa orang membuat keputusan tertentu dalam hidup mereka. Kesempatan apa yang dimilikinya? Nasib apa, keberuntungan apa? Jadi sejak awal saya tertarik untuk mengetahui apa yang mendorong orang-orang ini ke dalam pekerjaan ini.” Hubungan apa yang mereka bangun ketika mereka tiba Mengapa mereka tetap bekerja di sana lebih lama dari yang mereka harapkan, bagi beberapa dari mereka selama empat puluh lima tahun atau lebih? Apa artinya semua ini bagi kemajuan teknologi yang luar biasa ini? Ini ada hubungannya dengan orang-orang dan bakat mereka, dan dari karunia-karunia ini muncul kemajuan teknologi yang luar biasa.”

READ  Tonton Imagine Dragons bersatu kembali dengan J.I.D. untuk membawakan "Enemy" - Rolling Stone

Produser Eksekutif dari cahaya dan sihir Mereka adalah Howard, Grazer, Justin Wilkes dari Imagine Documentaries, Kasdan, Kathleen Kennedy dari Lucasfilm, dan Michelle Rejwan.

Jackie Lopez dan Michael Garcia berperan sebagai co-executive producer, dan serial ini diproduksi oleh Mark Gelbar dan Meredith Calvers. Produser serial ini adalah Christopher St. John dan Nicole Bustieri, produser pengawas.

Kasdan dan produser telah menyusun daftar pembuat film berbakat untuk proyek tersebut, termasuk sinematografer Nicola b Marsh dan Emily Topper dan editor Jonah Moran, Anoosh Tertzakian dan Mike Long. Musik disusun oleh James Newton Howard.

Serial dokumenter enam bagian tayang perdana hari ini, 27 Juli, secara eksklusif di Disney +.

StarWars.com. Semua Star Wars, sepanjang waktu.

Tag situs: #StarWarsBlog, #DisneyPlus

Tag: ILMDan Cahaya dan sihir buatanDan cahaya dan sihir