POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bulls ‘Zack LaVine, DeMar DeRozan, dan Nikola Vucevic sedang diawasi oleh beberapa tim NBA untuk peluang perdagangan

Itu banteng Chicago Dia telah membukukan rekor 9-13 yang mengecewakan sejauh musim ini. NBA Eksekutif segera memperhatikan. Mereka mengakhiri kekeringan lima tahun musim lalu dan tampaknya menuju ke arah yang benar. Yah, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

Tiga besar Zack LavigneDan DeMar DeRozanDan Nikola Vucevic telah berjuang Bola LonzoKetiadaan. Tanpa industri game elit Ball, tim itu tidak efektif. Mereka sangat bergantung pada layar tinggi dan pelanggaran isolasi.

Ayo Dosonmuyang merupakan bagian integral dari kesuksesan tim musim lalu, telah melihat waktu bermainnya semakin berkurang. Patrick Williams Dia juga dikeluarkan dari pelanggaran tim meski menembak 42,4% dari jarak 3 poin.

Mereka sangat membutuhkan konsistensi. Bola dikesampingkan untuk beberapa waktu ke depan dan tidak akan tersedia untuk dikeluarkan dari lubang. Eksekutif NBA mulai mempertanyakan ketersediaan Zach LaVine, DeMar DeRozan, dan Nikola Vucevic.

Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, tim sedang menunggu dengan cemas untuk melihat apakah Tiga Besar Chicago ada di blok perdagangan.

“Zach LaVine, DeMar DeRozan, Nikola Vucevic. … Tim sedang menunggu untuk melihat: Akankah ada dari mereka yang tersedia sebelum batas waktu perdagangan? Sekarang ini adalah tim Chicago yang ingin lolos ke babak playoff, yang ingin mendapatkan Lonzo Slim kembali menguasai bola. Mereka belum siap untuk kebobolan.” .

Komentarnya muncul selama acara pregame di ESPN sebelum pertandingan Chicago vs Prajurit Negara Emas Jumat. Meski Bulls menekan di akhir pertandingan, Warriors berhasil menutup pertandingan dan menang 119-111. Mereka menyerahkan Chicago kekalahan kedua berturut-turut.

Kemungkinan tujuan perdagangan untuk tiga Chicago Bulls terbesar, Zack LaVine, DeMar DeRozan, dan Nikola Vucevic

Zack LaVine, Demar DeRozan, dan Nikola Vucevic (Chicago Bulls vs. Golden State Warriors)
Zack LaVine, Demar DeRozan, dan Nikola Vucevic (Chicago Bulls vs. Golden State Warriors)

Seperti yang ditunjukkan Wojnarowski, satu tim memilikinya sebelumnya terkait dengan DeMar DeRozan: Los Angeles Lakers. sebelum akuisisi Russel WestbrookTeori utamanya adalah bahwa Lakers akan berpasangan dengan DeRozan LeBron James.

READ  Bulls memuji Nikola Vucevic setelah malam karirnya melawan Warriors

Pada saat yang sama, Lakers memiliki salah satu rekor terburuk di Wilayah Barat. Bukan rahasia lagi bahwa Russell Westbrook bisa berada di blok komersial. Meskipun mantan MVP merangkul perannya dari bangku cadangan, dia tampaknya tetap menjadi orang aneh di Los Angeles.

Menurut laporan, Lakers telah melakukan diskusi internal tentang kemungkinan kesepakatan yang akan membuat mereka mendapatkan DeMar DeRozan dan Nikola Vucevic. Sebagai bagian dari kesepakatan, Lakers Akan mengirim Russell Westbrook dan beberapa draft pick untuk Bulls

Masih harus dilihat apakah sapi jantan memutuskan untuk menyerah atau tidak. Mereka hanya 1,5 pertandingan kembali dari tempat bermain terakhir. Mereka masih memiliki 60 pertandingan lagi untuk memperbaiki kapal.

Di bawah ini Anda dapat melihat lebih banyak komentar Woj tentang sapi jantan.

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda