POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bubble Netflix mengungkapkan karyawan kelas satu dan merilis trailer pertama

Netflix sedang mengembangkan film anime baru yang diisi dengan pemeran dan pengisi suara terbaik, menampilkan lebih banyak dari apa yang diharapkan dari film misteri Bubble dengan trailer baru! Fans telah melihat bagaimana Netflix telah mendorong lebih jauh ke dunia animasi selama beberapa tahun terakhir dengan beberapa lisensi utama dan produksi asli. Tapi pekerjaan terbaru ini mungkin menjadi hal yang paling menjanjikan berkat banyaknya talenta yang membuatnya menjadi hidup. Bubble pertama kali mengumumkan sedang dalam pengerjaan musim dingin lalu, dan akhirnya memamerkan tampilan yang jauh lebih baik.

Disutradarai oleh Tetsuro Araki untuk Wit Studio, studio dan sutradara di belakangnya Serangan terhadap RaksasaTiga musim pertama dan banyak lagi, dengan skenario dengan pikiran Gadis menawan Madoka Magica, pengisi suara yang diisi dengan beberapa superstar, Netflix telah membagikan cuplikan penuh pertama untuk Bubble untuk memberikan gambaran kepada penggemar tentang jenis film fitur berkonsep tinggi dan penuh aksi orisinal yang sekarang sedang mereka kerjakan. Anda dapat memeriksanya di bawah ini:

gelembung Menampilkan teks dari Jenderal Orobuchi, co-creator of Gadis menawan Madoka Magicapenulis untuk Takdir Nol Dan banyak lagi. catatan kematian Artis Takeshi Obata menyediakan desain karakter aslinya, dan komposer terkenal Hiroyuki Sawano (yang menggubah untuk Promare, Attack on Titan, dan lainnya) menggubah musik untuk film tersebut. Penambahan pertama untuk pengisi suara termasuk orang-orang seperti Jun Shison, Riria, Mamoru Miyano, Yuki Kaji, Tasuku Hatanaka, Sayaka Senbongi, Marina Inoue, Shinichiro Miki dan Alice Hirose sejauh ini.

gelembung Saat ini dijadwalkan untuk rilis dengan Netflix pada tanggal 28 April, mereka secara resmi menggambarkan film baru seperti, “Cerita diatur di Tokyo, setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi menghujani dunia. Terpisah dari dunia luar, Tokyo menjadi taman bermain untuk sekelompok anak muda yang telah kehilangan keluarga mereka. , di mana itu berfungsi sebagai medan pertempuran untuk melawan tim parkour saat mereka melompat dari satu gedung ke gedung lain. Hibiki, seorang pemain muda yang dikenal dengan gaya permainannya yang berbahaya, suatu hari membuat langkah sembrono. saat dia terjun ke lautan gravitasi yang membungkuk. Nyawanya diselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Dia muncul tiba-tiba. Kemudian pasangan itu mendengar suara unik yang hanya terdengar untuk mereka. Mengapa Uta muncul di hadapan Hibiki? Pertemuan mereka menghasilkan wahyu yang akan mengubah dunia.”

READ  Moby membeli Noomi Rapace Drama 'Lamb,' Plots Rilis Sinema Inggris - The Hollywood Reporter

Apa pendapat Anda? Apa kesan pertama Anda tentang Bubble sejauh ini? Maukah Anda memeriksanya saat tayang di Netflix akhir musim semi ini? Beri tahu kami semua pendapat Anda tentang topik ini di komentar! Anda juga dapat menghubungi saya secara langsung tentang semua barang bergerak dan barang keren lainnya Valdezologi di Twitter!