POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BTS umumkan perayaan ulang tahun ke-10 di Seoul – Billboard

BTS umumkan perayaan ulang tahun ke-10 di Seoul – Billboard

Sudah 10 tahun yang luar biasa sejak BTS debut, dan superstar internasional merayakan tonggak sejarah dengan ulang tahun ke 10 BTS FESTA.

Festival tahunan ini akan diadakan pada 17 Juni di Seoul, Korea Selatan. Pengumuman tersebut disampaikan pada Rabu (24/5) melalui video teaser yang bertuliskan slogan “BTS Presents Everywhere” di langit ungu. Menurut sebuah rilis, slogan tersebut memiliki dua arti: “Hadiah BTS ada di mana-mana” dan “BTS ada di mana-mana”.

Acara di Yeouido, Seoul, akan dibuka untuk umum, dan informasi lebih lanjut tentang FESTA akan tiba di kemudian hari.

Jelajahi

Jelajahi

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

BTS membuat yang pertama lukisan Tangga lagu tersebut memulai debutnya pada tahun 2013, ketika “No More Dreams” memulai debutnya di No. 14 di Penjualan Lagu Digital Dunia (sebelum naik ke No. 2 tujuh tahun kemudian). Sejak itu, grup tersebut telah memecahkan banyak rekor, termasuk 100 debut grup terbanyak dan 10 debut grup terbanyak. Ini juga merupakan beberapa tahun yang menyenangkan bagi BTS secara individu, dengan ketujuh anggotanya sekarang memiliki single hit di Billboard Hot 100.

Dengan BTS memiliki enam hit Top 100 #1, dan Jimin mendapatkan hit No.1 pertamanya dengan “Like Crazy”, BTS bergabung dengan The Beatles dan The Supremes sebagai satu-satunya band dengan setidaknya enam pemimpin dan setidaknya satu anggota yang sendirian memimpin daftar.

READ  Amy Schumer bercanda bahwa dia terlihat seperti film jahat sebelum tambalan wajahnya diperbaiki