POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bryson DeChambeau telah mencapai final 32 Kejuaraan Jarak Jauh Dunia

Pencarian bintang PGA TOUR Bryson DeChambeau untuk gelar balap jarak jauh dunia masih hidup setelah ia berhasil mencapai 32 besar Kejuaraan Dunia Long Drivers of America di Mesquite, Nevada.

DeChambeau membungkam kritik dengan pindah dari Final 64 ke 32 pesaing terakhir pada Rabu sore di Kompleks Olahraga dan Acara Regional Mesquite.


Terkait: Pengemudi prototipe menggunakan DeChambeau untuk Kejuaraan Jarak Jauh Dunia


Setelah membantu tim Piala Ryder AS menang, Deschamps menempati urutan kedua dalam grup 16 pemainnya dengan 800 poin, pindah ke babak berikutnya dengan memenangkan tiga dari lima grupnya.

Divisi terbuka, yang dimulai dengan 80 pemain, dikurangi menjadi 64 pada hari Selasa, kemudian dibelah dua dalam angin kencang sepanjang pertandingan hari Rabu. DeChambeau sekarang akan kembali pada hari Kamis dalam upaya untuk mencapai babak 16 besar pada hari Jumat di mana pemenang akan dinobatkan.

Pada hari Rabu, empat grup yang terdiri dari 16 pemain bertanding dalam lima grup yang terdiri dari empat pria. Pemain mendapat 200 poin untuk memenangkan satu set, 100 poin untuk finis kedua dan 50 poin untuk finis ketiga dengan delapan besar dari masing-masing grup maju.

DeChambeau memulai dengan impresif di set pembukanya, membobol gawang dengan semua enam bola, dan menyelesaikannya pada jarak 351 yard. Dia cukup baik untuk kedua, kalah pertama dari upaya kedua Ryan Steenberg dari 353 yard.

Tapi pemenang delapan kali itu menghancurkan 355 yard untuk memenangkan set keduanya, hasil yang menempatkannya di jalur untuk memimpin. 351 yard di set ketiganya untuk finis kedua tetapi mengamankan tempatnya sampai Kamis tetapi itu resmi dengan tamparan 347 yard di set keempat yang cukup bagus untuk menang.

READ  Floyd Mayweather vs. Logan Paul: Kartu Pertarungan, Harga PPV, Aturan, Tanggal, Tunjukkan Lokasi Pertandingan 2021

Set kelima hanyalah formalitas, tetapi DeChambeau menembakkan 328 yard ke angin kencang di sepanjang garis yang sama untuk kemenangan set lain untuk menguncinya.

“Apa yang dia lakukan jelas bagus untuk olahraga ini. Dia pria yang baik. Dia memiliki keinginan yang sangat altruistik untuk membantu olahraga. Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang menghargai apa yang dapat dilakukan pria di sini,” kata mantan juara dunia dan sesama pesaing Kyle Berkshire .

“Dia telah mengambil lompatan keyakinan yang besar dan menempatkan dirinya dalam posisi rentan untuk bersaing di sini dan dia telah mendukungnya dengan penampilannya. Dia melakukan PGA Tour yang sangat membanggakan.”

Berkshire telah menjadi pendukung pengejaran kompetisi Dechambeau dan mengatakan mereka yang berharap lebih sedikit dari mantan juara AS Terbuka itu jauh dari norma. Dia mengharapkan DeChambeau untuk serius mengancam untuk mencapai Babak 16 dan seterusnya.

“Persaingan akan menjadi lebih serius sekarang yang sangat bagus untuk dilihat. Saya pikir Bryson memiliki peralatan yang belum kami lihat, dan saya berharap melihatnya mendekati kecepatan bola 220mph,” kata Berkshire, yang juga lolos ke putaran ke-32. terakhir.

“Jika dia keluar dan memenangkan satu atau dua set besok, yang saya pikir dia bisa lakukan terutama mendapatkan banyak bola dalam permainan, dia pasti memiliki peluang besar untuk melangkah lebih jauh.”

Penyiar langsung bersama DeChambeau bersemangat tentang peluang DeChambeau untuk mencapai akhir.

“Kami dekat dengan Vegas dan mereka memiliki peluang untuk mencapai perempat final. Dia merusak reputasi jangka panjang kami karena dia tidak hanya bisa memukul bola panjang tetapi dia juga bisa menembak dan menembak!”

Penyiar juga menegaskan bahwa DeChambeau tidak akan mengambil uang untuk penampilannya, menyumbangkan apa pun yang dia menangkan ke tas pesaing lainnya.

READ  Real Madrid membuat tawaran baru sebesar 170 juta euro untuk Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain | Real Madrid