POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bryson DeChambeau memperbaiki ayunannya dengan teknologi baru ini

Bryson DeChambeau memperbaiki ayunannya dengan teknologi baru ini

Bryson DeChambeau menggunakan Sportsbox AI sepanjang minggu untuk menjaga ayunannya tetap dalam kondisi yang baik.

Gambar Getty

Selamat datang di Play Smart, kolom peningkatan permainan reguler GOLF.com yang akan membantu Anda bermain golf lebih cerdas dan lebih baik.

Setelah Bryson DeChambeau menyelesaikan putaran ketiganya di Pinehurst No. 2, dia berjabat tangan dengan rekan bermainnya, menandatangani kartu skornya dan langsung menuju ke lapangan. Terlepas dari kenyataan bahwa ia membukukan tiga di bawah 67 – putaran terendah kedua pada hari itu – masih banyak yang harus diperbaiki dalam ayunannya.

DeChambeau telah lama dikenal sebagai salah satu pemain terbesar dalam dunia sepak bola. Tidak peduli seberapa sukses dia mencapainya, dia selalu merasa masih ada ruang untuk perbaikan. Fakta bahwa ia memimpin tiga pukulan menjelang babak final AS Terbuka tidak banyak mengubah filosofi tersebut.

“Senang dengan cara saya mencapai sebagian besar tujuan,” kata DeChambeau. “Aku harus mengerjakannya sedikit.”

Mengerjakan ayunannya “sedikit” terlihat sedikit berbeda bagi DeChambeau dibandingkan kebanyakan pemain profesional. Ketika juara AS Terbuka 2020 itu turun ke lapangan untuk sesi pasca-putaran, dia dikelilingi oleh tim penuh. Dengan layar peluncuran Foresight di lantai di seberangnya, DeChambeau memukul bola hingga hari hampir gelap. Dia juga meminta anggota timnya merekam setiap ayunan dan mencatat nomor kewaskitaannya secara berdampingan.

Bagi profesional lainnya, perilaku seperti ini bahkan pada Super Sunday akan menimbulkan kekhawatiran. Tapi itu hanya Bryson yang menjadi Bryson. Bahkan dengan kejuaraan besar No. 2 di hadapannya, dorongannya untuk berkembang masih sangat kuat.

READ  Biden, FTC: Anda berhak memperbaiki teknologi Anda. Mengapa ini kabar baik bagi orang-orang yang merusak ponsel mereka?

Namun, DeChambeau tidak hanya menggunakan perasaannya untuk menyempurnakan ayunannya minggu ini. Ini juga sangat bergantung pada aplikasi Sportsbox AI mutakhir, yang menganalisis video ayunan dan memposting ratusan titik data tentang gerakan tubuh Anda.

kotak olahraga ai

Temui Sportsbox AI, aplikasi keren dengan potensi kesombongan yang revolusioner

oleh:

Milton menghela napas



DeChambeau dan pelatihnya, 100 Guru Golf Terbaik Dana Dahlquist, telah lama menggunakan Sportsbox dalam kerja sama mereka. Namun setelah seminggu persiapan untuk AS Terbuka di Texas minggu lalu, sangat mengandalkan data yang disediakan oleh aplikasi, tim DeChambeau sepenuhnya terlibat dengan Sportsbox di Pinehurst.

Menurut seseorang yang dekat dengan tim DeChambeau, segala sesuatunya mulai membaik selama putaran latihannya pada hari Rabu di Pinehurst No. 2. Saat ia melakukan persiapan terakhirnya untuk AS Terbuka, DeChambeau mulai memukul bola “seperti yang dilakukannya sejak Greenbrier. ” [where he fired a 58 last fall].

Sumber GOLF.com menjelaskan bahwa DeChambeau berusaha melepaskan diri dari sumpah yang meleset. Sumber tersebut menjelaskan, kendalanya adalah pada tembakan yang meleset dari sasaran, berat badannya terlalu cepat mencapai sisi depan sehingga menyebabkan panggulnya bergerak ke arah sasaran. Ketika ini terjadi, DeChambeau harus menggunakan pembengkokan lateral yang berlebihan untuk mengimbanginya, yang membuatnya sulit untuk melepaskan kepala tongkat sesuai kebutuhannya.

Setelah melihat masalah yang dijelaskan di Sportxbox, DeChambeau dan timnya segera memperbaiki masalah tersebut. Pada hari Rabu minggu ini, mereka telah menyelesaikan masalahnya sepenuhnya. Dan dalam setiap sesi latihan sejak saat itu, mereka menggunakan fluktuasi yang terjadi pada hari Rabu sebagai dasar, mencoba yang terbaik untuk mengembalikannya ke alur yang dia rasakan menjelang AS Terbuka.

Sejauh ini, rencana tersebut berhasil. Melalui tiga ronde, DeChambeau menjadi orang yang harus dikalahkan. Jika ia bisa terus berayun seperti yang ia lakukan selama ini, ia akan segera mengangkat gelar AS Terbuka keduanya.

Milton menghela napas

Editor Golf.com

Zephyr Melton adalah Asisten Editor untuk GOLF.com tempat dia menghabiskan hari-harinya menulis blog, memproduksi, dan mengedit. Sebelum bergabung dengan GOLF, ia kuliah di University of Texas, kemudian singgah di Texas Golf Association, Team USA, Green Bay Packers, dan PGA Tour. Dia membantu dalam segala hal pengajaran dan meliput golf amatir dan wanita. Dia dapat dihubungi di [email protected].