POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Brunello Cucinelli dan Mytheresa meluncurkan koleksi High Summer Capsule

Brunello Cucinelli dan Mytheresa meluncurkan koleksi High Summer Capsule

Milan – Brunello Cucinelli dan Mytheresa akan merayakan hubungan panjang mereka dengan pengalaman Italia selama dua hari di Danau Orta mulai Jumat malam dengan makan malam oleh koki berbintang Michelin Antonino Cannavacciuolo di Villa Crespi abad ke-19.

Acara ini diawali dengan peluncuran koleksi kapsul musim panas 2024 berkualitas tinggi yang dirancang oleh Cucinelli bekerja sama dengan Mytheresa yang akan diluncurkan di situs e-sale pada hari Rabu melalui kampanye komunikasi khusus.

Danau indah yang terletak di sudut timur laut Piedmont, di sebelah Danau Maggiore, dan Villa Crespi bergaya Moor yang indah dengan menara seperti menara dan dekorasi plesteran arab “melengkapi dengan sempurna budaya dan gaya hidup yang diwujudkan oleh Mytheresa dan Brunello Cucinelli,” he dikatakan. Michael Kliger, CEO Mytheresa. “Lokasi-lokasi ini memberikan latar belakang yang fantastis untuk menampung klien kelas satu kami, dan sangat cocok dengan pengalaman kemewahan yang ingin kami berikan.”

Koleksi musim panas kelas atas tahun 2024 hanyalah kolaborasi terbaru, dan Cuccinelli “tetap menjadi salah satu merek kami dengan kinerja terbaik, secara konsisten diterima oleh pelanggan kami yang berbelanja tinggi,” kata Kliger juga dalam hubungan yang kuat dengan pelanggan utama kami.” Cucinelli memainkan “peran penting dalam strategi portofolio merek kami, mewujudkan kualitas dan etos yang dihargai oleh pelanggan kami yang cerdas.”

Kliger mengaitkan kekuatan merek tersebut di antara pelanggan Mytheresa dengan “fokus unik platform tersebut pada pelanggan yang cerdas dan mengeluarkan banyak uang yang memprioritaskan pembuatan lemari pakaian yang tak lekang oleh waktu”. Hal ini “sangat” sejalan dengan “komitmen Cucinelli terhadap kualitas dan keahlian, yang sangat diterima oleh basis pelanggan kami,” tegasnya.

READ  Paris Hilton menonton jin di supermarket. Tolong katakan itu lelucon

Ketika ditanya apakah kapsul tersebut telah memenuhi permintaan tertentu, eksekutif tersebut mengatakan bahwa pelanggan Mytheresa “secara konsisten menunjukkan minat pada elemen khas Brunello Cucinelli seperti jahitan kasual dan kasmir mewah. Selain itu, ada permintaan yang signifikan untuk koleksi alas kaki merek tersebut, yang mencerminkan keberagaman preferensi pelanggan kami.

Tampilan dari koleksi Brunello Cucinelli untuk Mytheresa.

Harga tidak menjadi masalah, kata Kliger, karena “pelanggan Mytheresa dengan pembelanjaan tinggi biasanya memprioritaskan kualitas dan keahlian dibandingkan harga, sehingga membuat mereka kurang tahan terhadap harga premium.” “Namun, mereka memerlukan narasi menarik yang merangkum produk, gaya hidup, dan budaya merek untuk membenarkan investasi mereka.”

Kapsul ergonomisnya menjanjikan ringan dan nyaman. Nuansa biru mediterania lazim pada koleksi pria dan wanita, diimbangi dengan pola bergaris pada kelompok terakhir dan warna abu-abu-hijau pada kelompok pertama.

Tampilan dari koleksi Brunello Cucinelli untuk Mytheresa.

Pola etnik, garis rafia pada mesh, dan pola efek mesh menjadi elemen khas koleksi wanita berwarna netral dengan aksen gelap.

Selama bertahun-tahun, Mytheresa terus menawarkan kapsul khusus kepada kliennya melalui merek mulai dari Givechy, Pucci, Saint Laurent dan Etro, dan yang terbaru adalah Dries Van Noten. Ketika dimintai komentar mengenai strategi ini, Kliger mengatakan bahwa hal itu “didorong oleh keinginan untuk menginspirasi dan memenuhi kebutuhan mereka [customers’] Selera eksklusif. Kami dengan cermat memilih merek dan waktu untuk memastikan bahwa setiap kapsul menawarkan produk unik yang selaras dengan acara pakaian tertentu. Pendekatan ini tidak hanya merangsang keinginan tetapi juga meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan bagi pelanggan kami.

Pada bulan Oktober, Mytheresa berkolaborasi dengan Cucinelli dalam koleksi kapsul 27 buah dan kampanye gaya hidup yang bertujuan untuk menyoroti seni, kerajinan, dan keluarga, yang merupakan kelanjutan dari kolaborasi sebelumnya, termasuk koleksi kapsul keluarga pada bulan April 2020 yang menawarkan pakaian wanita, pakaian pria, dan pakaian anak-anak. Kapsul musim panas fashion tinggi untuk wanita pada bulan Juni 2021.

Pada bulan September 2022, Mytheresa membawa sekelompok klien penting ke kantor pusat Cucinelli di Solomeo, sebuah dusun abad pertengahan yang telah dipulihkan oleh pengusaha tersebut selama bertahun-tahun.