POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bruce Springsteen membatalkan serangkaian kencan karena 'masalah vokal' – The Irish Times

Bruce Springsteen membatalkan serangkaian kencan karena 'masalah vokal' – The Irish Times

Bruce Springsteen telah membatalkan banyak kencan karena “masalah vokal”.

Penyanyi Amerika, 74 tahun, dan E Street Band bermain di Sunderland's Stadium of Light pada hari Rabu, di mana dia sebelumnya mengakui cuacanya sangat basah.

Saat Springsteen mendapat penghargaan di Ivor Novello Awards di London pada hari Kamis, dia berkata: “Kami baru saja… Saya turun dari pesawat di Sunderland tadi malam, (cuacanya) buruk.

“Di hadapan hujan badai, dan angin bertiup, bertiup, bertiup, dan aku berdiri… Di hadapanku, di tengah hujan, aku menyadari: Inilah bangsaku.”

Springsteen juga memanjakan penonton dengan lagunya Thunder Road, setelah Sir Paul McCartney menghadiahkannya Ivors Academy Fellowship.

Dia sebelumnya terpilih sebagai penulis lagu internasional pertama yang dilantik ke dalam Fellowship sebelum upacara tersebut.

Pada hari Sabtu, dia harus menunda tanggal di Marseille “karena masalah vokal,” katanya dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya, menambahkan bahwa “pemeriksaan dan konsultasi lebih lanjut membuat para dokter memutuskan bahwa Bruce tidak boleh tampil selama sepuluh hari ke depan. .”

Tur stadion Eropanya sekarang dijadwalkan untuk dilanjutkan pada 12 Juni di Madrid.

Pernyataan itu juga berbunyi: “Penundaan tambahan diperlukan untuk Bandara Letnny di Praha (semula dijadwalkan pada 28 Mei) dan Stadion San Siro Milan (semula dijadwalkan pada 1-3 Juni).”

“Tanggal baru untuk pertunjukan ini akan segera diumumkan.

“Mereka yang menginginkan pengembalian dana bisa mendapatkannya di tempat pembelian awal.

“Bruce sudah pulih dengan nyaman, dan dia serta E Street Band berharap dapat melanjutkan tur stadion Eropa mereka yang sangat sukses pada 12 Juni di Madrid di Civitas Metropolitan yang fantastis.”

READ  'Detroit Cobra' Rachel Nagy: vokalis dan pianis band Detroit meninggal pada usia 37

Tanggal Springsteen sebelumnya dijadwal ulang tahun lalu menjadi bulan Agustus di Amerika Serikat setelah jatuh sakit dan karena masalah lain, konser yang direncanakan pada bulan Maret 2023 dibatalkan.

Dia memainkan empat pertunjukan di Irlandia awal bulan ini, tampil di Belfast, Kilkenny, Cork dan Dublin.