POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Britney Spears merilis memoar The Woman in Me yang mencakup pelestarian setelah penjualan buku Simon & Schuster  Berita Ent & Seni

Britney Spears merilis memoar The Woman in Me yang mencakup pelestarian setelah penjualan buku Simon & Schuster Berita Ent & Seni

Penyanyi itu mengatakan dia mendapat “banyak terapi” untuk menulis buku, yang akan membahas perjuangannya untuk mengakhiri kendali hukum ayahnya atas hidup dan uangnya.


Rab 12 Jul 2023 09:21, Inggris Raya

Memoar Britney Spears, The Woman In Me, akan diterbitkan pada bulan Oktober.

itu Bintang pop, penyanyi pop “Ini datang, ceritaku, dengan syaratku, akhirnya,” dia mengumumkan buku yang akan segera dirilis, Selasa.

“Saya bekerja sangat keras untuk buku ini, saya memiliki banyak terapi untuk menyelesaikan buku ini, jadi kalian lebih menyukai buku ini,” katanya dalam sebuah video Instagram.

Buku tersebut akan diterbitkan oleh Gallery Books, cetakan Simon & Schuster, pada 24 Oktober.

Menurut penerbitnya, buku tersebut akan menjadi “kisah kebebasan, ketenaran, keibuan, kelangsungan hidup, keyakinan dan harapan” yang berpasir dan menakjubkan yang juga akan mencakup perjuangan penyanyi tersebut untuk mengakhiri perwaliannya.

itu Pengaturan hukum yang kontroversial Dia mengatur kehidupan Spears selama lebih dari 13 tahun, membiarkan ayahnya, Jamie Spears, mengendalikan kebebasan dan uangnya.

Dalam memoarnya, Spears akan membuka tentang berbicara di pengadilan dan “dampak berbagi suaranya – kebenarannya” pada dirinya dan “banyak orang lain” dan mengeksplorasi “kekuatan musik dan cinta.”

Pada Juni tahun lalu, katanya Menikah dengan pasangan lama Sam Asghari Di rumahnya di Los Angeles pada pesta bertabur bintang, Madonna dan Drew Barrymore termasuk di antara para tamu.

Baca selengkapnya:
Britney “dipukul di muka” oleh pengawal bintang NBA itu
Atau apakah dia “memukul dirinya sendiri”?
Ketika mantan bintang itu dihukum karena merusak pernikahannya

Klik untuk berlangganan Backstage di mana pun Anda mendapatkan podcast

Ini adalah versi cerita edisi terbatas, jadi sayangnya konten ini tidak tersedia.

Buka kunci versi lengkap

READ  Tanggal rilis jahat pindah ke Thanksgiving, lebih awal dari yang direncanakan - Lain-lain

Jennifer Bergstrom dari Gallery Box berkata: “Kesaksian Britney yang meyakinkan di pengadilan terbuka mengguncang dunia, mengubah undang-undang dan menunjukkan kekuatan dan keberaniannya yang menginspirasi.

“Saya yakin memoarnya akan memiliki dampak yang sama – dan akan menjadi acara penerbitan tahun ini.

“Kami sangat bangga membantunya akhirnya membagikan kisahnya.”

Halaman Enam melaporkan bahwa kesepakatan dengan Simon & Schuster dikatakan bernilai hingga $15 juta (£11 juta), menjadikannya salah satu kesepakatan buku terbesar yang pernah ada.