POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bradford, Hutchings mengumumkan kembali ke Texas Tech

Lubbock, Texas – Texas Tech memperkuat dua bagian kunci di lini pertahanannya untuk musim 2023 pada hari Selasa sebagai senior Tony Bradford Jr Dan Jaylon Hutchings Keduanya mengumumkan rencana untuk memanfaatkan tahun senior mereka sebagaimana ditetapkan oleh NCAA.

Dengan kembalinya mereka, Texas Tech kemungkinan akan memiliki salah satu lini pertahanan paling veteran di negara itu musim depan karena keduanya telah bergabung untuk 69 start dalam empat musim terakhir, termasuk semua 12 pertandingan tahun ini. Hutchings memimpin Red Raiders dengan 45 kemenangan beruntun sejak musim pertamanya di tahun 2019.

Hutchings telah melakukan 143 tekel selama karirnya, termasuk 17,5 tekel untuk kekalahan dan 7,5 karung, dalam 49 pertandingan selama empat musim terakhir. Dia mencatat sebagian besar dari angka-angka itu dalam dua tahun terakhir saja karena Hutchings telah menindaklanjuti dengan 47 tekel, 6,5 tekel untuk kekalahan dan 3,5 karung pada tahun 2021 dengan 44 tekel, 4,5 tekel untuk kekalahan dan 1,5 karung musim ini.

Pengaruhnya tidak hanya terasa di pertahanan, karena Hutchings menemukan zona akhir untuk pertama kalinya dalam karirnya di final musim reguler melawan Oklahoma. Hutchings, mantan sekolah menengah yang berlari di kampung halamannya di Forney, Texas, melakukan penyerahan satu yard untuk memberi Red Raiders gol pertama mereka dalam permainan dalam kemenangan 51-48 mereka atas Sooners.

Sementara itu, Bradford akan kembali ke kampung halamannya di Houston akhir bulan ini untuk dengan mudah melakukan musim terbaik dalam karirnya. Bradford memiliki 27 tekel musim ini, termasuk 9,0 untuk kekalahan dan 5,5 karung, keduanya merupakan yang terbaik dalam karir. Dia membuat 100 tekel tertinggi dalam karirnya dalam kemenangan atas Oklahoma di mana dia juga memiliki 25,0 tekel untuk kekalahan selama empat musim dan 11,0 karung.

READ  MFS Afrika akan mengakuisisi perusahaan teknologi yang berbasis di AS senilai $34 juta -

Selain perannya di lapangan, tahun ini Bradford diakui sebagai anggota Tim Kerja Baik AFC, salah satu penghargaan layanan masyarakat paling bergengsi sepak bola perguruan tinggi. Dia juga seorang semifinalis untuk Penghargaan Wuerrfel serta seleksi All-Big 12 yang terhormat dengan Hutchings.

Lawan rata-rata hanya 29,5 poin per game melawan Red Raiders musim ini, di jalur yang akan menjadi klip terendah Texas Tech sejak kampanye 2009 menuju 28 Desember TaxAct Texas Bowl melawan Ole Miss.

Kick-off antara Red Raiders dan Rebels dijadwalkan pukul 8 malam dengan liputan yang disediakan secara lokal di ESPN serta Texas Tech Sports Network.