POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bob Dylan Menambahkan Tiga Tanggal Penjualan Baru untuk Tur Inggris | Bob Dylan

Bob Dylan telah menambahkan tiga pertunjukan baru di akhir tur Inggrisnya yang terjual habis, yang pertama dalam lebih dari lima tahun, karena “permintaan populer”.

Itu Legenda rock dan cerita rakyat Amerika Dia menambahkan konser di Manchester, Oxford dan Bournemouth dan sekarang akan memainkan 12 tanggal pada bulan Oktober dan November.

Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari tur dunia Rough and Rowdy Ways, yang dimulai pada Desember 2021 di Milwaukee.

Semua pertunjukan adalah “acara non-telepon” di mana penonton diharuskan memasukkan ponsel mereka ke dalam tas Yondr, tas yang terkunci ketika ditutup, selama pertunjukan. Orang-orang membuka tas mereka dengan memindainya ketika mereka meninggalkan pesta.

Dylan, identik dengan lagu-lagu seperti Like a Rolling Stone dan di anginAnda akan bermain empat malam di London Palladium sebelum mengunjungi Cardiff, Hull dan Nottingham untuk pertunjukan arena ditambah dua malam di Glasgow.

Pria berusia 81 tahun itu akan tampil di Manchester Apollo, Oxford Theatre yang baru, dan berakhir di Bournemouth BIC.

Konser akan berlangsung antara 19 Oktober dan 5 November. Tiket untuk pertunjukan baru akan mulai dijual pada hari Senin.

Dylan, yang terakhir melakukan tur di Inggris pada tahun 2017, telah memainkan 74 tanggal di AS sebagai bagian dari tur untuk mendukung album nomor satu-nya 39 di Inggris.

Musisi yang telah memenangkan banyak penghargaan selama 60 tahun karirnya, masih sejauh ini Terjual lebih dari 125 juta rekaman di seluruh dunia. Dia memenangkan Academy Award untuk Lagu Asli Terbaik pada tahun 2001 untuk film Things Have Changed, yang dia tulis untuk film Wonder Boys.

Musisi kelahiran Minnesota adalah penulis lagu pertama yang menerima Hadiah Nobel untuk Sastra pada tahun 2016, yang diberikan oleh Akademi Swedia karena “menciptakan ekspresi puitis baru dalam tradisi lagu Amerika yang hebat.”

READ  Wanda Sykes mengungkapkan reaksi lucu istrinya terhadap pengumuman pembawa acara Oscar