POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BMW X1 20i Tech Edition – sekarang dalam gambar

BMW India meluncurkan X1 20i Tech Edition dengan harga Rs 43 lakh (ex-showroom). Kendaraan ini diproduksi secara lokal di pabrik BMW Group di Chennai dan hanya unit SUV terbatas yang dapat dipesan secara online di situs resmi pembuat mobil. Pembuat mobil melakukan ini untuk mempertahankan eksklusivitasnya sambil juga menambahkan fitur baru ke mobil. Berikut galeri foto yang menunjukkan spesifikasinya.

Pilihan warna eksterior termasuk nuansa dari palet standar Alpine White dan Phytonic Blue dengan jok Senatec Oyster Black.

Belakang kiri tiga perempat

Varian baru X1 20i Tech ini tidak mendapatkan perubahan pada kabin SUV, namun BMW telah menambahkan beberapa fitur baru untuk menambah keuntungan calon pembeli.

tampak depan

Ada sistem infotainment dengan layar sentuh 10,25 inci, tampilan head-up, atap kaca panorama, pengisian daya smartphone nirkabel, Apple CarPlay nirkabel, sistem musik Hi-Fi 205W, dan banyak lagi.

Penyimpanan Konsol Tengah/Konsol Tengah

Fitur lainnya termasuk pencahayaan ambient, cruise control, launch control, kursi depan bertenaga dengan fungsi memori, dan tiga mode mengemudi – Eco Pro, Comfort and Sport.

dasbor

Dari segi keselamatan, ia dilengkapi peralatan keselamatan seperti enam airbag, perlindungan benturan samping, kontrol traksi dinamis, bantuan perhatian, kontrol rem menikung, dan banyak lagi.

Tiga perempat bagian kanan depan

Selain itu, seperti model Xline, BMW X1 20i Tech Edition terus mendapatkan tenaga dari mesin bensin 2.0 liter dengan teknologi TwinPower Turbo.

Depan kiri tiga perempat
READ  Cathy Wood menjual saham teknologi China, mengutip valuasi