POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blackstone dan Hudson Pacific merencanakan studio film Inggris senilai $1 miliar

Indeks dan informasi perdagangan Blackstone Group ditampilkan dalam postingan saat diperdagangkan di lantai Bursa Efek New York (NYSE) pada 4 April 2016. REUTERS/Brendan McDermid // File Photo

LONDON (Reuters) – Perusahaan Amerika Blackstone (BX.N) dan Hudson Pacific Properties (HPP.N) Mereka mengatakan bahwa mereka berencana untuk membangun kompleks produksi film, televisi dan digital besar di Broxbourne, London utara, dalam perluasan luar negeri pertama dari platform Sunset Studios mereka.

Kedua perusahaan mengatakan pada hari Minggu bahwa kedua perusahaan yang dikelola dana telah mengakuisisi situs 91-acre, 17 mil dari pusat kota London, untuk 120 juta pound, menambahkan bahwa total investasi akan lebih dari 700 juta pound ($975 juta).

Tunduk pada izin perencanaan, mereka mengatakan akan membangun kampus film dan televisi kelas dunia, menciptakan lebih dari 4.500 pekerjaan tetap.

Perusahaan investasi Blackstone tahun lalu membeli 49% saham di Hudson Pacific Real Estate’s Hollywood Media Portfolio, yang terdiri dari 35 teater dan kantor, termasuk fasilitas di mana “La La Land” dan “When Harry Met Sally” diproduksi.

James Seppala, kepala real estate Blackstone di Eropa, mengatakan para mitra berniat untuk menawarkan fasilitas studio yang akan membantu memastikan Inggris tetap menjadi tujuan utama produksi.

(dolar = 0,7191 pound)

(Laporan Paul Sandel). Diedit oleh Barbara Lewis

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Bintang garis layanan "tidak tahu" apakah akan ada seri ke-7