POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bipasha Basu Dan Gauahar Khan Membantah Tejasswi Prakash Karena Shamita Shetty yang Mempermalukan Usia

Shamita Shetty di Bos Besar 15. (kesopanan theshamitachetty)

Highlight

  • Tejasswi menyebut Shamita sebagai “bibi”
  • Shilpa Shetty berterima kasih kepada Gauahar Khan di Twitter
  • “Itu terus menjadi lebih buruk,” tweeted Gauahar

New Delhi:

Shamita Shetty mulai menjadi tren di Twitter setelah beberapa bintang mendukung aktris tersebut. Baru-baru ini, selama episode Bos Besar 15, Tejasswi Prakash disebut Shamita Shetty, 42, sebagai “bibi.” Beberapa bintang mengecam Tejasswi Prakash karena “mempermalukan usia” itu Mohabbatein aktor. Bipasha Basu mentweet ini untuk mendukung Shamita: “Usia mempermalukan dengan menjijikkan, lalu meminta maaf … luar biasa menyedihkan! Jika ini adalah pemenang untuk siapa pun atau panutan, itu benar-benar menyedihkan. Jika Anda tidak aman serang pria Anda yang membuat Anda merasa tidak aman bukannya menarik wanita lain ke bawah.” Dia menambahkan tagar #biggboss15 dan #shameful.

Baca kicauan Bipasha Basu di sini:

Sementara itu, bos besar 7 pemenang Gauahar Khan menulis ini: “Perilaku menjijikkan. Itu terus bertambah buruk. Memanggil bibi seseorang masih merupakan bukti ketidakamanan Anda, tetapi chadhi gayi uspe adalah kotoran belaka dari pola pikir seseorang. Shamita adalah olahraga seperti itu. Anda tidak bisa mengajarkan martabat, itu bawaan.”

nanti, Saudara perempuan Shamita, Shilpa Shetty berterima kasih kepada Gauahar Khan dalam sebuah tweet dan menulis: “Terima kasih Gauahar Khan karena begitu riuh. Membutuhkan wanita yang kuat untuk menggantikan yang lain, bahwa Anda adalah. Hormat. Jangan pernah menyerah pada 3 hal. Keluarga Anda, hati Anda, atau martabat Anda Shamita Shetty, sangat bangga, Anda menunjukkan keanggunan di bawah api.”

Shamita Shetty terkenal karena penampilannya di Mohabbatein, Mere Yaar Ki Shaadi Hai dan Zeher. Dia juga berpartisipasi dalam acara realty seperti bos besar 3, Bigg Boss OTT dan Jhalak Dikhhla Jaa 8. Dia juga membintangi serial web Janda Hitam, bersama Swastika Mukherjee dan Mona Singh.

READ  Apa yang biasa dimakan Ratu dan keluarga kerajaan pada Hari Natal di Sandringham