POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Billie Eilish tentang foto tubuhnya dan foto selebriti

Billie EilishBintang pop remaja muda baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang buruk dengan tubuhnya, mengatakan bahwa dia terus berusaha untuk mencapai “standar tubuh yang tidak dapat dicapai” dari masyarakat.

eilish berkata Penjaga Dia sering menjauhkan diri dari pikirannya tentang tubuhnya ketika dia bermain karena dia tidak ingin memikirkan tubuhnya. Dia bilang dia akan mengenakan pakaian longgar saat dia tampil karena dia tidak ingin merawat tubuhnya.

  • Tapi kemudian paparazzi akan memotretnya di saat-saat ketika dia “berlari ke pintu dan tidak mengenakan apa-apa, dan dia tidak tahu foto itu diambil,” katanya. Penjaga. Orang-orang akan meneliti foto-foto itu.

eilish berkata Penjaga Dia juga tidak mengerti mengapa masyarakat sangat peduli dengan tubuh.

  • “Maksudku, kita hanya membutuhkan tubuh untuk makan, berjalan, dan buang air besar. Kita hanya membutuhkan mereka untuk bertahan hidup. Sangat konyol bagi siapa pun untuk peduli dengan tubuh sama sekali. Seperti mengapa? Mengapa kita peduli? Anda tahu?” , ketika Anda benar-benar memikirkannya?”
  • Mengapa kita peduli dengan rambut? Dia menambahkan. “Mengapa semua orang sangat membenci rambut tubuh, tetapi kami benar-benar memiliki rambut besar di kepala kami, dan itu, seperti, keren dan indah. Seperti, apa bedanya? Maksud saya, saya suka rambut, dan saya melakukan hal-hal gila dengan rambut saya. . Aku sama bersalahnya dengan orang lain. Tapi ini sangat aneh. “Jika kamu memikirkannya terlalu keras, kamu akan menjadi gila.”

Eilish mengomentari citra tubuh di album keduanya, “Happier Than Ever,” menurut Yahoo Live.

Album yang berisi 16 lagu ini bertemu saat penutupan epidemi, menyukai Berita Gurun tersebut. Eilish punya waktu untuk menulis musik karena dia tidak sedang tur, yang mengarah ke album.

  • “Saya tidak berpikir saya akan membuat album yang sama, atau bahkan album sama sekali, jika bukan karena COVID,” kata Eilish kepada pembawa acara TV. Stephen Colbert awal tahun ini. “Ini sama sekali tidak berarti tentang COVID, hanya saja, ketika segala sesuatunya berbeda dalam hidup Anda, Anda berbeda. Begitulah keadaannya.”
READ  Sepatu Kanye West Grammy-Worn Air Yeezy dijual seharga $ 1,8 juta