POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bernilai US$207,3 miliar pada tahun 2026, Ed Tech dan Smart Classrooms Siap Mendorong Pertumbuhan Kuat di Seluruh Dunia

San FransiscoDan 4 Januari 2022 /PRNewswire/ – Sebuah studi pasar baru yang diterbitkan oleh Global Industry Analyst Inc. (GIA), perusahaan riset pasar terkemuka, hari ini merilis laporannya yang berjudul Teknologi Pendidikan (Teknologi Ed) dan Ruang Kelas Cerdas – Jalur Pasar Global dan Analisis. Laporan ini menawarkan perspektif baru tentang peluang dan tantangan di pasar pasca-COVID-19 yang berubah secara dramatis.

Ed Tech dan kelas pintar

Sekilas tentang fakta
Versi: kapan: 8; dada: Desember 2021
Kolam renang eksekutif: 15346
perusahaan: 326 – Pemain yang dicakup termasuk Apple, Inc. Perusahaan Papan Tulis; Cisco Sistem Inc. Dell EMC; Penemuan Komunikasi Inc. Dynavox Mayer Johnson; Fujitsu Terbatas; Hewlett Packard Enterprise Development LP (HPE); Perusahaan IBM; Jenzabar, Inc. ; Lenovo Group Ltd. Perusahaan Microsoft; Panasonic Corporation, Promethean Corporation, Saba Software Corporation; SMART Teknologi ULC; Toshiba dan lain-lain.
cakupan: Semua geografi utama dan sektor utama
Slide: komponen (perangkat keras, konten, perangkat lunak); Penggunaan Akhir (K-12, Pendidikan Tinggi, TK)
Wilayah geografis: Globalisme; Amerika Serikat; Kanada; Jepang; Cina; Eropa (Perancis; Jerman; Italia; Britania Raya; dan sisanya Eropa); Asia Pacific; Seluruh dunia.

Pratinjau proyek gratis Ini adalah program global yang sedang berlangsung. Pratinjau program penelitian kami sebelum melakukan pembelian. Kami menawarkan akses gratis ke eksekutif berkualifikasi yang memimpin peran strategi, pengembangan bisnis, penjualan, pemasaran, dan manajemen produk di perusahaan premium. Pratinjau memberikan akses mendalam ke tren bisnis; Merek kompetitif, profil pakar domain; Templat data pasar dan banyak lagi. Anda juga dapat membuat laporan terperinci Anda sendiri menggunakan platform MarketGlass™ yang menyimpan ribuan byte data tanpa kewajiban untuk membeli laporan kami. Pratinjau rekaman

Abstrak-

Akses ke Ed Tech global dan pasar kelas pintar 207,3 miliar dolar AS pada tahun 2026
Teknologi Pendidikan atau EdTech adalah tautan kolaboratif antara pendidikan dan teknologi (TI) untuk memajukan pembelajaran, pengajaran, dan pengajaran. Pendidikan yang disematkan dengan teknologi informasi memiliki prospek cerah untuk memenuhi beragam kebutuhan siswa dan menawarkan peluang baru kepada siswa terlepas dari batasan geografis. Pertumbuhan di Ed Tech dan pasar kelas pintar disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk peningkatan permintaan untuk solusi e-learning, peningkatan penggunaan perangkat yang terhubung di lembaga pendidikan, peningkatan implementasi skema pemerintah di banyak negara berkembang untuk meningkatkan pendidikan, biaya pengembangan yang lebih rendah. dan perluasan kemudahan penggunaan Penggunaan, meningkatnya permintaan akan pendidikan digital, meningkatnya kebutuhan akan sistem pendidikan untuk tetap berfungsi di tengah pandemi, dan meningkatnya adopsi pembelajaran mesin (ML) dan kecerdasan buatan (AI) dalam pembelajaran cerdas. Upaya berkelanjutan oleh para pemain EdTech terkemuka untuk menyediakan buku pelajaran online kepada siswa mengurangi biaya kelas dan mengatasi kekurangan sumber daya. Kurikulum pendidikan diharapkan akan sangat dipengaruhi oleh kekuatan data dan wawasan yang relevan, yang terikat untuk mempengaruhi teknologi pendidikan. Data dan analitik terkait diharapkan memberikan wawasan kepada pendidik tentang perilaku siswa dan interaksi konten. Di tahun-tahun mendatang, teknologi seperti virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) diharapkan melihat lebih banyak implementasi di kelas sebagai alat pendidikan. Beberapa pengalaman dan aplikasi AR saat ini tersedia di pasar untuk membantu siswa mempelajari pelajaran K-12 di berbagai mata pelajaran, mulai dari sejarah hingga sains dan matematika. Setelah pertumbuhan berkelanjutan dalam beberapa tahun terakhir, pasar EdTech telah berkembang pesat di tengah pandemi COVID-19, memungkinkan pendanaan modal ventura untuk membukukan reli yang mengesankan.

READ  Michael Defoe dinobatkan sebagai ACC MVP - Bola Basket Pria - Jaket Kuning Georgia Tech

Di tengah krisis COVID-19, pasar global untuk Ed Tech dan Ruang Kelas Cerdas dinilai 84 miliar dolar AS Pada tahun 2020, diharapkan mencapai ukuran yang direvisi sebesar 207,3 miliar dolar AS Pada tahun 2026, pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 16,3% selama periode analisis. Perangkat keras, salah satu sektor yang dianalisis dalam laporan, diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 14,7% US$92,7 miliar pada akhir periode analisis. Setelah analisis komprehensif dari dampak komersial epidemi dan krisis ekonomi yang diakibatkannya, pertumbuhan di sektor konten disesuaikan kembali ke tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 18,7% selama tujuh tahun ke depan. Segmen ini saat ini menyumbang 37% dari Ed Tech global dan pasar kelas pintar. EdTech mencakup penggunaan perangkat keras dan perangkat lunak untuk mengajar siswa pada tingkat virtual, dengan sarana online untuk menyiapkan tahap yang ideal untuk meningkatkan lingkungan belajar. Peningkatan perangkat keras dan keberadaan smartphone di mana-mana adalah salah satu faktor utama yang diharapkan dapat mendorong adopsi VR dalam e-learning dalam skala yang lebih besar.

Pasar AS diperkirakan sebesar $29,4 miliar Pada tahun 2021, sementara itu diharapkan tiba di Cina $43,5 miliar pada tahun 2026
Pasar Ed Tech dan Smart Classroom AS diperkirakan sebesar US$29,4 miliar Pada tahun 2021. Negara ini saat ini memegang 29,3% dari pangsa pasar global. Cina, ekonomi terbesar kedua di dunia, diperkirakan akan mencapai ukuran pasar yang diperkirakan sebesar 43,5 miliar dolar AS pada tahun 2026, tertinggal dari tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 18,1% selama periode analisis. Di antara geomarket penting lainnya Jepang Dan Kanada, keduanya diperkirakan akan tumbuh pada tingkat masing-masing 13,5% dan 15,5%, selama periode analisis. di dalam EropaDan Jerman Diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sekitar 13,7% sementara pasar Eropa lainnya akan mencapai (sebagaimana didefinisikan dalam penelitian) 24,7 miliar dolar AS pada akhir periode analisis. Amerika Utara Mewakili pasar regional terbesar untuk Ed Tech dan ruang kelas pintar, hal ini disebabkan oleh kehadiran yang kuat dari produsen perangkat pintar, perusahaan Ed Tech, dan penyedia layanan cloud, bersama dengan peningkatan penetrasi teknologi canggih di sekolah dan lembaga pendidikan di kawasan itu. itu Asia Pacific Wilayah ini mendapat manfaat dari peningkatan fokus lembaga pendidikan pada solusi digital untuk mendorong efisiensi operasional. negara seperti CinaDan IndonesiaDan India Dan Malaysia Mereka melaporkan penetrasi yang tinggi dari sistem informasi siswa dalam pendidikan K-12 untuk membantu manajemen sekolah dan memberikan informasi yang relevan kepada siswa.

READ  Saham Nike berkontribusi pada penurunan Wall Street setelah reli tajam selama dua hari

Sepotong perangkat lunak untuk diakses 39,8 miliar dolar pada tahun 2026
EdTech memungkinkan pendidik untuk menjalankan kelas pra-rekaman atau langsung, memungkinkan siswa untuk mengakses sumber daya ini secara digital dari mana saja. Aplikasi EdTech memainkan peran penting dalam memungkinkan guru memantau keterlibatan dan minat siswa melalui pembelajaran jarak jauh. Banyak institusi pendidikan tinggi juga menyiarkan kelas mereka secara langsung ke banyak ruang kelas serta mengadopsi solusi perangkat lunak Learning Management System (LMS) untuk membuat, mendistribusikan, dan mengelola konten pendidikan. Banyak pemain yang melayani pasar teknologi pendidikan memperkenalkan sistem, perangkat lunak, dan perangkat keras yang lebih baik untuk meningkatkan kemampuan pembelajaran sinkron atau asinkron di ruang kelas atau pengaturan rumah. Di sektor perangkat lunak global, Amerika SerikatDan KanadaDan JepangDan Cina Dan Eropa Ini akan memimpin perkiraan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 14,2% untuk segmen ini. Pasar regional ini mewakili ukuran pasar agregat dari 14,1 miliar dolar AS Pada tahun 2020, volume yang diharapkan akan mencapai 36,7 miliar dolar AS pada akhir periode analisis. Cina Ini akan tetap menjadi salah satu yang paling cepat berkembang di kelompok pasar regional ini. dipimpin oleh negara-negara seperti AustraliaDan India, Dan Korea Selatan, pasar di Asia Pacific diharapkan tiba 4,9 miliar USD pada tahun 2026. lagi

Platform MarketGlass™
Platform MarketGlass™ kami adalah pusat pengetahuan gratis, tertumpuk penuh, dan dapat dikonfigurasi yang dirancang khusus untuk kebutuhan intelijen bisnis eksekutif yang sibuk saat ini! Platform penelitian interaktif yang dipimpin oleh influencer ini merupakan inti dari penelitian inti kami dan mengambil dari perspektif unik dari para eksekutif yang berpartisipasi di seluruh dunia. Fitur termasuk – kolaborasi peer-to-peer di seluruh perusahaan; Cari pratinjau perangkat lunak yang relevan dengan perusahaan Anda; 3,4 juta profil pakar domain; fitur kompetitif perusahaan; Modul pencarian interaktif. membuat laporan terperinci; Memantau tren pasar. Merek Kompetitif Buat dan publikasikan blog dan podcast menggunakan konten utama dan sekunder kami; Melacak peristiwa domain di seluruh dunia; Dan banyak lagi. Perusahaan klien akan memiliki akses orang dalam penuh ke tumpukan data proyek. Saat ini digunakan oleh lebih dari 67.000 pakar domain di seluruh dunia.

READ  Teknologi meningkatkan saham AS sementara kurva Treasury mendatar

Platform kami gratis untuk eksekutif yang memenuhi syarat dan dapat diakses dari situs web kami www.StrategyR.com Atau melalui aplikasi seluler yang baru saja kami luncurkan iOS atau Android

Tentang Analis Industri Global, Inc. & StrategiR™
Analis Industri Global, Inc. (www.strategyr.com) adalah penerbit riset pasar terkenal, satu-satunya firma riset pasar berpengaruh di dunia. Dengan bangga melayani lebih dari 42.000 pelanggan dari 36 negara, GIA telah diakui untuk perkiraan pasar dan industri yang akurat selama lebih dari 33 tahun.

Kontak:
Zak Ali
Manajer Komunikasi Perusahaan
Analis Industri Global, Inc.
Telp: 1-408-528-9966
www.StrategyR.com
Email: [email protected]

link
Bergabunglah dengan tim ahli kami
https://www.strategyr.com/Panelist.asp

Terhubung dengan kami di LinkedIn
https://www.linkedin.com/company/global-industry-analysts-inc./

Ikuti kami di Twitter
https://twitter.com/marketbytes

Wartawan dan media
[email protected]

cision

cision

Lihat konten asli untuk unduhan multimedia:https://www.prnewswire.com/news-releases/valued-to-be-207-3-billion-by-2026–education-technology-ed-tech-and-smart-classrooms-slated-for-robust Dunia-Nomu-301452606.html

SUMBER Analis Industri Global, Inc.