POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita transfer Tottenham: Apa yang Takehiro Tomiyasu katakan kepada teman-temannya tentang transfer Tottenham

Menurut Football InsiderDan TottenhamManaging Director Fabio Paratici telah menerima dorongan besar sebagai target Tottenham Takehiro Tomiyasu Dia menetapkan hatinya untuk pindah ke London Utara musim panas ini.

Apa berita transfer terbaru untuk Takehiro Tomiyasu?

Laporan terbaru dari Sky Sports Dia mengungkapkan bahwa Spurs memiliki tawaran pembukaan sebesar £ 12,9 juta ditambah £ 2,6 juta sebagai tambahan untuk bek Bologna Tomiyasu, yang dia tolak musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran awal Tottenham mendekati penilaian tim Italia sebesar £17,2 juta untuk pemain internasional Jepang tersebut.

Tomiyasu nyaman di pertahanan tengah dan bek kanan Yang dikatakan sebagai daerah pertahanan London Utara sedang mencari untuk memperkuat musim panas ini.

Apa yang Tomiyasu katakan kepada teman-temannya tentang perpindahan relokasi?

Klaim dari dalam sepakbola Pemain berusia 22 tahun itu telah memberi tahu teman-temannya bahwa hatinya siap untuk pindah ke Spurs, saat Spurs bertarung melawan Atalanta untuk mendapatkan tanda tangan bek Bologna.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa direktur pelaksana sepak bola yang baru ditunjuk Parací sedang mencari untuk menyelesaikan penandatanganan pertama klub masa jabatannya, setelah baru-baru ini berkontribusi pada keputusan untuk memilih Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru Spurs.

Oleh karena itu, berita tentang Tomiyasu yang menerima teman dekat disebut sebagai dorongan besar bagi kepala Tottenham yang baru.

Bisakah Inggris memenangkan Euro 2020? melunasi balkon sepak bola Pratinjau perempat final!

Bagaimana Tomiyasu dibandingkan dengan bek tengah Tottenham saat ini?

Salah satu kekuatan terbesar Tomiyasu adalah keserbagunaannya, sering tampil sepanjang musim sebagai bek tengah, bek kanan dan bahkan bek kiri.

Bek 6 kaki 2 2.9 duel udara per game Untuk Bologna di divisi pertama istilah ini – Siapa yang akan menjadi bek peringkat kedua di Tottenham? Skuad untuk kampanye Liga Premier 2020/21.

READ  NRL 2021: South Sydney Rabbitohs v Penrith Panthers, Pratinjau Babak 11

Dibandingkan dengan bek tengah Tottenham yang lebih sering digunakan Eric Dier, pemain internasional Jepang itu unggul di beberapa area pertahanan utama.

Tomiyasu membuat 1,5 tekel dan 1,7 intersepsi per pertandingan liga di Italia, sedangkan pemain internasional Inggris hanya berhasil 0,8 di kedua divisi.

Kemahiran bek baik di level tengah maupun di sisi kanan lini belakang bisa membuatnya menjadi tampilan yang menarik bagi bos baru Tottenham Nuno, yang bisa dia hadirkan. 3-4-3 .formasi lebih disukai Di Tottenham musim depan.

Haruskah Tottenham mencetak lebih banyak gol daripada Tomiasso?

Tomiyasu bukan nama terbesar di dunia sepakbola, tapi dia bisa menjadi akuisisi yang cerdas untuk Tottenham karena mereka ingin meningkatkan musim lalu di tempat ketujuh di Liga Premier.

Tim sedang bersiap untuk bersaing di Liga Konferensi UEFA musim depan dan tim London utara mungkin akan kesulitan untuk menarik banyak kesepakatan karena kalah di Liga Champions.

Statistik Tomiyasu menunjukkan bahwa dia akan menjadi peningkatan untuk beberapa opsi mereka saat ini di jantung pertahanan Tottenham dan dengan biaya yang relatif rendah dia bisa menjadi aset berharga bagi klub musim depan.


Berita Sekarang – Berita Olahraga