POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita Pariwisata PBB: Pendidikan dan pembangunan pedesaan untuk pariwisata yang lebih berkelanjutan

Berita Pariwisata PBB: Pendidikan dan pembangunan pedesaan untuk pariwisata yang lebih berkelanjutan

Pendidikan dan pembangunan pedesaan untuk pariwisata yang lebih berkelanjutan

Sebanyak 54 desa baru masuk dalam klasifikasi desa wisata terbaik

Pemenang Desa Wisata Terbaik edisi ketiga yang diselenggarakan oleh Organisasi Pariwisata Dunia telah terungkap. Pada upacara penghargaan tersebut, 54 desa yang mewakili 5 benua masuk dalam daftar. Desa Wisata Terbaik adalah inisiatif global yang diluncurkan oleh Organisasi Pariwisata Dunia untuk meningkatkan peran pariwisata dalam pembangunan pedesaan.

Forum Pendidikan Global menyoroti masa depan pariwisata

Forum Pendidikan Global membahas tantangan dan peluang terbesar untuk mengembangkan pelatihan di bidang pariwisata. itu Alat pendidikan pariwisata Hal ini diluncurkan di tengah diskusi untuk menjajaki peluang untuk membentuk kebijakan baru, alat yang efektif dan kemitraan untuk mendukung pembangunan pariwisata berkelanjutan sekaligus menciptakan lapangan kerja yang bernilai tambah.

9 negara lainnya mematuhi Kode Internasional untuk Perlindungan Wisatawan

Penandatangan baru Kode Perlindungan Turis Internasional, yang bertekad untuk memulihkan kepercayaan konsumen, adalah: Argentina, Brasil, Lebanon, Lituania, Portugal, Senegal, Thailand, Uruguay, dan Venezuela.

Kantor regional dan tematik baru

Komitmen UNWTO untuk lebih dekat dengan para Anggotanya dan hadir di setiap wilayah semakin ditegaskan, karena Asosiasi tersebut diberikan informasi terkini mengenai upaya mendirikan kantor regional dan tematik baru di Brasil, Maroko, dan Uzbekistan.

Pemenang Kompetisi Video Pariwisata UNWTO edisi keenam

Temui para pemenang kompetisi video Majelis Umum UNWTO ke-25. Kompetisi ini, yang merupakan bagian dari perayaan pariwisata sebagai kekuatan untuk kebaikan, dibagi menjadi dua bagian: ‘Promosi dan Satu Dekade Aksi’ dan ‘Kisah Luar Biasa dari Pariwisata Berkelanjutan’.

Majelis Umum ke-25 menyelesaikan tugasnya dengan baik!

Tiga sesi pleno Majelis Umum Kedua Puluh Lima diakhiri hari ini dengan janji para menteri pariwisata untuk berkoordinasi dengan lembaga mereka untuk melanjutkan pariwisata. Pertemuan pariwisata yang sangat penting membahas cara-cara ke depan untuk menggerakkan pariwisata dengan cara yang aman.

READ  Kepala strategi IMF menuju ke China untuk fokus pada percepatan remediasi utang
Sesi ke-120 Dewan Eksekutif

Hari ini, sesi terakhir Dewan Eksekutif akan diadakan di Majelis Umum ini. Agendanya meliputi: penunjukan organ pendukung Dewan Eksekutif, pemilihan Presiden dan dua Wakil Ketua Dewan Eksekutif untuk tahun 2024, serta pemilihan tempat dan tanggal pertemuannya yang ke-121.jalan kelas.

Cari tahu lebih lanjut tentang kota tuan rumah kami!

Hari ini, peserta Sidang Umum UNWTO ke-25 akan mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam tur berpemandu ke seluruh Situs Warisan Dunia UNESCO.

itu Efek besar Ini termasuk Masjid dan Madrasah Registan, Masjid Bibi Khanum, Kompleks Shakhi-Zinda, Koleksi Gur-Emir, serta Observatorium Ulugbek.

Gugus Tugas Pertama untuk Mendesain Ulang Pariwisata untuk Masa Depan

Gugus Tugas Mendesain Ulang Pariwisata untuk Masa Depan akan bertemu untuk pertama kalinya. Mandat kelompok ini adalah untuk memperkuat organisasi, termasuk kerangka operasional dan kelembagaannya, untuk melayani kebutuhan pariwisata saat ini dan masa depan.

Mencerminkan keragaman yang luas di sektor ini, delegasi dari 117 negara, termasuk 70 perwakilan setingkat menteri, berkumpul untuk menghadiri pertemuan badan tertinggi badan khusus PBB untuk pariwisata untuk pembangunan.

Arab Saudi menjadi tuan rumah Majelis Umum ke-26

Sesi Majelis Umum UNWTO berikutnya akan diadakan di Arab Saudi. Hal ini terjadi setelah Majelis Umum memutuskan untuk mengadakan sidangnya pada tahun 2025.

Pendidikan dan pembangunan pedesaan untuk pariwisata yang lebih berkelanjutan

Berita Pariwisata PBB
Berita Pariwisata PBB