POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita Dunia | Keterlambatan dalam mempertimbangkan permohonan suaka bagi pengungsi Afghanistan di luar gedung UNHCR di Indonesia

Jakarta [Indonesia], 7 November (ANI): Ratusan pengungsi Afghanistan terus memprotes di luar gedung Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) di Indonesia, mengutuk penundaan dalam mempertimbangkan aplikasi suaka mereka.

UNHCR meminta pencari suaka Afghanistan untuk memproses aplikasi pemukiman kembali Mereka telah memprotes selama empat hari terakhir, tetapi sejauh ini UNHCR belum memberi tahu mereka apa pun tentang aplikasi mereka, lapor Dolo News.

Baca juga | Penurunan penggunaan masker, penurunan kekebalan pada orang yang divaksinasi, memicu peningkatan penyakit Pemerintah-19 di Belahan Bumi Utara.

Para pencari suaka telah menunggu selama bertahun-tahun untuk bermukim kembali di negara tempat mereka menetap di Indonesia, namun permohonan mereka belum dipertimbangkan.

“Pengungsi telah memulai protes damai di luar gedung UNHCR. Ini adalah malam keempat kami berada di sini dan sejauh ini kami belum mendengar kabar dari UNHCR,” kata seorang pengunjuk rasa.

Baca juga | Inggris Raya: Sekolah Skotlandia memberi tahu siswa dan guru pria dan wanita untuk mengenakan rok ke kelas ‘untuk mempromosikan kesetaraan’.

Indonesia bukan merupakan pihak pada Konvensi 1951 tentang Status Pengungsi, sehingga bertindak sebagai negara pengungsi. (ANI)

(Ini adalah cerita yang belum diedit dan dihasilkan secara otomatis dari umpan berita sindikasi, dan mungkin tidak dimodifikasi atau diedit oleh struktur konten staf terbaru)

READ  Pengacara Derek Souv mencari masa percobaan untuk mantan perwira polisi Minneapolis yang dituduh (video).