POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

berita dunia | Forum Kebijakan India – Pertemuan LSESU: Lord Rami Ranger Menekankan Kerja Sama Internasional untuk Menangani Masalah Global

London [UK]10 Desember (ANI): Forum Kebijakan India bekerja sama dengan London School of Economics and Political Science Students Union (LSESU) Society of India menyelenggarakan diskusi tentang kepresidenan G20 India.

Saat berbicara kepada para panelis, Lord Ramey Ranger, Anggota House of Lords of the British Parliament dan tamu utama pada acara tersebut, berbicara tentang filosofi kuno India tentang ‘dunia adalah satu keluarga’ dan perlunya kerja sama internasional untuk menanganinya. isu global saat ini. Ceramahnya menyentuh topik-topik dasar – pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan ketenagakerjaan muda.

Baca juga | Kekurangan listrik dan gas mencengkeram Pakistan menjelang musim dingin.

Beliau mendorong para siswa yang berpartisipasi untuk menjadi tuan rumah berbagai acara yang berkaitan dengan kepresidenan India di G20 dengan berkolaborasi dengan siswa dari negara lain.

Lord Ranger juga mengucapkan selamat dan menghargai anggota pendiri Karan Kataria dan Prakhar Sharma karena memprakarsai inisiatif ini dan menyediakan ruang inklusif bagi komunitas internasional.

Baca juga | Amerika Serikat mengumumkan sanksi terhadap dua pejabat China yang terlibat dalam pelanggaran hak asasi manusia yang serius di Tibet.

Acara ini dipandu oleh Maria Sitwala yang menjadi moderator sesi tanya jawab. Siswa dari berbagai negara mewakili negara mereka dan dengan senang hati belajar dan mengeksplorasi budaya India dari kursi ini.

India secara resmi menjadi presiden G20 pada 1 Desember.

Pertemuan Sherpa G20 pertama di bawah kepresidenan India dimulai di Udaipur pada 5 Desember, di mana Lukash mengatakan transformasi dan inovasi digital adalah pendorong utama pertumbuhan dan pembangunan. Dia lebih lanjut berkata, “Oleh karena itu telah diusulkan oleh #G20India sebagai tema lintas sektoral di semua alur kerja G20.”

READ  Indonesia mendukung Deklarasi Ny Pyi Taw tentang Transformasi Digital

Selama pertemuan Sherpa G20 yang diadakan di Udaipur, Sherpa Svetlana Lukash dari Rusia memuji India dan Sherpa India Amitabh Kant karena menetapkan “pembangunan yang dipimpin perempuan” sebagai salah satu prioritas utama kelompok tersebut.

G20 atau G20 adalah forum antar pemerintah untuk ekonomi maju dan berkembang terpenting di dunia. Ini termasuk Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Cina, Prancis, Jerman, India, india, Italia, Jepang, Republik Korea, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Afrika Selatan, Turki, Inggris Raya, Amerika Serikat, dan Eropa. Persatuan.

India akan menjadi tuan rumah lebih dari 200 pertemuan di lebih dari 50 kota di 32 aliran kerja yang berbeda dan akan memiliki kesempatan untuk memberi para delegasi dan tamu G20 sekilas tentang warisan budaya India yang kaya dan memberi mereka pengalaman India yang unik. Favorit

(Ini adalah cerita yang belum diedit yang dihasilkan secara otomatis dari feed berita sindikasi, staf mungkin belum mengedit atau mengedit konten konten)