POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

berita dunia |  Bandara Beijing menangguhkan penerbangan dari 15 hotspot karena wabah COVID-19

berita dunia | Bandara Beijing menangguhkan penerbangan dari 15 hotspot karena wabah COVID-19

Beijing [China], 7 Agustus (ANI): Dengan China melihat peningkatan kasus COVID-19 lagi, Bandara Internasional Beijing Daxing mengumumkan penangguhan maskapai penerbangan dari 15 kota termasuk hotspot wabah seperti Nanjing, Yangzhou dan Zhangjiajie.

Wen Wu, wakil manajer umum bandara, mengatakan: “Bandara Internasional Beijing Daxing telah menangguhkan rute penerbangan dari 15 kota seperti Nanjing, Yangzhou dan Zhangjiajie, kata Wen Wu, wakil manajer umum bandara, sebagai bagian dari tindakan untuk mengekang wabah epidemi.” Menurut Global Times. .

Baca juga | Kebakaran hutan California: Kebakaran Dixie di California Utara berkembang menjadi kebakaran hutan terbesar tahun 2021.

Ibu kota China juga telah mengambil berbagai langkah untuk mengekang virus, termasuk memberlakukan pembatasan pembelian tiket kereta api serta layanan udara.

The Global Times melaporkan bahwa orang-orang dari daerah berisiko sedang atau tinggi atau yang berencana untuk kembali ke Beijing tetapi memiliki riwayat perjalanan yang terkait dengan daerah ini akan dilarang membeli tiket untuk layanan penerbangan dan kereta api. Selain itu, jika mereka memilih untuk pergi ke ibukota Cina, mereka juga akan dibujuk untuk berbalik dan pergi.

Baca juga | Perjalanan Anthony Flynn dari lahir dalam kemiskinan hingga menjadi salah satu konsultan dan pelatih bisnis top Amerika.

Sementara itu, Festival Film Internasional Beijing telah ditunda karena wabah COVID-19 baru di negara itu, Sputnik melaporkan, mengutip pernyataan resmi acara tersebut pada hari Kamis.

“Karena wabah epidemi baru-baru ini di banyak wilayah di negara itu, Festival Film Internasional Beijing ke-11, yang semula dijadwalkan pada 14-21 Agustus, akan ditunda karena alasan keselamatan dan kesehatan publik,” kata pernyataan itu.

Namun, penyelenggara belum mengumumkan berapa lama festival akan ditunda, Sputnik melaporkan.

READ  Malaysia mendesak sektor swasta untuk “memimpin” dalam membiayai jalur kereta api berkecepatan tinggi ke Singapura

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ada 200.840.180 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi, termasuk 4.265.903 kematian di China. Pada 4 Agustus, 3.984.596.440 dosis vaksin telah diberikan. (Ani)

(Ini adalah cerita yang tidak diedit dan dibuat secara otomatis dari umpan berita bersama, staf mungkin tidak mengedit atau mengedit teks konten)