POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita & Catatan: Kaymer mulai terbentuk di Houston

HUMBLE, Texas – Puncak papan peringkat LIV Golf Houston semakin ketat, dengan Caleb Surratt, Martin Kaymer, dan Adrian Meronk semuanya sama-sama memimpin individu, namun ada banyak berita, catatan, dan statistik dari putaran pembukaan di Golf Klub Houston.

Terkait: Tiga diikat di bagian atas; Clix menduduki puncak papan peringkat tim Houston

Perkiraan Kaymer terhadap bentuk: 7-under 65 bebas bogey dari Cleeks GC Kapten Martin Kaymer adalah putaran par terendahnya di LIV Golf. Ini merupakan kelanjutan sempurna dari kembalinya dia bermain setelah dia tidak lagi terkena masalah pergelangan tangan yang mempengaruhi performanya selama 18 bulan terakhir.

Kaymer memasuki LIV Golf Houston setelah finis 20 besar berturut-turut di Adelaide dan Singapura, rangkaian dua start terbaiknya sejak musim perdananya pada tahun 2022.

“Semuanya dimulai di Hong Kong, dan kemudian saya mulai menjadi lebih baik,” kata Kaymer, yang rondenya dibantu oleh empat birdie berturut-turut yang dimulai pada hole pertama. “Hal-hal kecil, begitu mereka berhasil, dapat membuat hal seperti ini terjadi.

“Saya masih belum berada di tempat yang saya inginkan, namun semuanya cukup stabil sekarang.”

Waktu peningkatan permainan Kaymer sangat tepat. Dia adalah salah satu dari 12 pegolf LIV di AS Terbuka minggu depan di Pinehurst, tempat yang dia dominasi 10 tahun lalu dengan 8 pukulan untuk merebut gelar mayor keduanya.

Bukan berarti dia memikirkannya minggu ini di Houston.

“Saya masih harus bermain beberapa ronde lagi, dan pola pikir saya akan tertuju pada Pinehurst,” kata Kaymer.


Pengetahuan kursus surat: Banyak pemain berkompetisi di lapangan yang berisi 54 pemain di Houston Golf Club ketika menjadi tuan rumah Houston Open, tapi itu terjadi setidaknya lima tahun yang lalu.

READ  Inggris mengutuk degradasi ke Liga Bangsa-Bangsa setelah kekalahan telak melawan Italia | Liga Bangsa-Bangsa

Caleb Surratt, pemain yang paling tidak berpengalaman di lapangan, mungkin memiliki pengalaman terbaru di lapangan bersama warga lokal Patrick Reed. Saat bermain di Universitas Tennessee, Surratt berkompetisi di acara perguruan tinggi 15 bulan lalu di kursus tersebut.

“Ini jelas sedikit berbeda, lebih banyak penggemar dan pengaturannya sedikit lebih sulit,” kata Surratt tentang kembalinya hari Jumat. “Tapi saya sudah melihat lapangan golfnya dan saya merasa nyaman.”


Berbicara tentang Reed: Bintang 4Aces GC ini memiliki banyak pengikut dari keluarga, teman, dan penggemar dalam perjalanannya menuju 5-under 67 yang membuatnya berada di posisi ketujuh dan menempati posisi keenam di babak kedua.

“Ini jelas memberi saya banyak energi hari ini untuk pergi ke sana dan memotret banyak dari mereka dan bermain bagus,” kata Reed. “Mudah-mudahan kami bisa keluar akhir pekan ini dan melanjutkan momentum itu.”


Musik senar Mironk: Co-leader Adrian Meronk dari Cleeks GC mengumpulkan dua rangkaian dari tiga birdie berturut-turut dalam 65 bebas bogey. Ini merupakan putaran terendahnya di LIV Golf sejak mencatatkan 8-under 62 pada putaran pembukaan di LIV Golf Jeddah.


Pemenang sebelumnya: Lima mantan pemenang Houston Terbuka di Houston Golf Club berada di lapangan minggu ini.

Kapten Majestics GC Ian Poulter (pemenang 2018) dan GC Crushers Paul Casey (pemenang 2009) memiliki putaran terendah pada hari Jumat, masing-masing menghasilkan 5-under 67.

Matt Jones dari Ripper GC (pemenang 2014) mencetak 68 sementara kapten HyFlyers GC Phil Mickelson (pemenang 2011) mencetak 71.

Pemain Wild Card Anthony Kim, yang kemenangan terakhirnya di Houston Open pada tahun 2010 sebelum pensiun dua tahun kemudian, berada di posisi pertama hingga ia melakukan birdie pada hole terakhirnya dan puas dengan skor 73.

READ  Kejuaraan Angkat Besi Dunia 2023: Angkat Besi India bermain imbang 0-0

“Dua hole terakhir mengecewakan tetapi kami melihat banyak hal positif hari ini,” tulis Kim di akun X-nya.


Katelyn melakukan debut LIV GOLF-nya: John Catlin, pemimpin poin Asian Tour yang menggantikan pemain Crushers GC Charles Howell III yang cedera, mencetak 1-under 71 pada putaran pertamanya di LIV Golf Championship.


Pemimpin statistik putaran pertama

Akurasi mengemudi: Ian Poulter, Paul Casey, Louis Oosthuizen, Danny Lee, Brooks Koepka, 85,71% (12 dari 14 jalur tercapai)

Jarak berkendara pendek: Carlos Ortiz, rata-rata 336,5 yard.

Penerbangan terpanjang: Matthew Wolfe, 361,4 yard, lubang ke-13

Partai Hijau dalam organisasi: Paul Kessie, Kale Samoja, Mito Pereira, Brendan Steele, Henrik Stenson, John Catlin, 83,33% (15 dari 18 hijau)

berebut: Lukas Herbert (8 dari 8), Adrian Mironek (8 dari 8), Matt Jones (7 dari 7), Louis Oosthuizen (7 dari 7), Martin Kaymer (5 dari 5), Joaquin Niemann (5 dari 5), Caleb Surratt (4 dari 4), Paul Casey (3 dari 3), Henrik Stenson (3 dari 3), 100%

situasi: Adrian Mironk, 1,22 pukulan per lubang

Tur bebas hantu: Martin Kaymer (65), Adrian Meronek (65), Caleb Surratt (65), Joaquin Niemann (67), Paul Casey (67), Matt Jones (68), Louis Oosthuizen (69), Lukas Herbert (69), Henrik Stenson (70)