POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berhalter: Akan sangat sulit untuk menahan Pulisic dari skuad USMNT melawan Honduras

Bintang Chelsea itu diperkirakan akan pindah langsung ke starting line-up untuk semifinal Nations League mendatang

Pelatih putra AS Greg Berhalter mengatakan akan “sangat sulit” untuk memberi tahu Christian Pulisic bahwa dia tidak akan bermain di semifinal Nations League hari Kamis melawan Honduras.

Pulisic dijadwalkan bergabung dengan Union dalam beberapa hari mendatang, setelah ia melewatkan kekalahan timnya dari Swiss untuk berpartisipasi dalam kemenangan Chelsea atas Manchester City di final Liga Champions.

Sedangkan Pulisic sedang mengukir sejarah Sebagai pemain USMNT pertama yang bermain di Final Liga Champions UEFA, Gio Reina dan Brenden Aaronson mengisi posisi winger di skuad USMNT, keduanya mengesankan Berhalter dalam kekalahan 2-1.

Apa yang Berhalter katakan?

“Saya tidak berpikir ini tentang apa yang terjadi malam ini, ini tentang apakah Christian bermain atau tidak,” kata Berhalter. “Dia mencoba memberi tahu Christian bahwa dia tidak akan bermain pada hari Kamis, dan itu akan sangat sulit. Setelah memenangkan Liga Champions, dan memainkan permainan untuk membuat dampak dalam pertandingan itu, dia siap untuk pergi.

“Akan sangat sulit untuk mengeluarkannya dari skuad, tetapi setelah mengatakan itu, kami senang dengan pekerjaan para dewa. Saya pikir mereka melakukan pekerjaan dengan baik, Gio dan Brenden. Brendan khususnya hanya tanpa henti untuk ini. menjalankan dan pekerjaannya dan menciptakan beberapa peluang. “

“Geo memiliki beberapa umpan silang yang juga berbahaya. Dia sangat senang dengan performa kerjanya, dan saya pikir sebelum dia keluar, dia membuat beberapa umpan di belakang lini belakang yang berbahaya, dan beberapa diagonal yang bisa dibuat oleh sesuatu. dengan.

“Secara keseluruhan orang-orang ini telah melakukan pekerjaan dengan baik dan kami berharap untuk pulih dan bersiap untuk Honduras.”

READ  Apa arti transfer Memphis Depay Barcelona untuk klausul pembelian kembali Manchester United

Adams masih mengudara

Setelah dimasukkan ke dalam tim meski mengalami masalah cedera baru-baru ini, Tyler Adams tidak mengenakan pakaian rugi USMNT pada hari Minggu.

Gelandang RB Leipzig telah mengalami cedera punggung dalam beberapa pekan terakhir, dan Berhalter mengatakan persiapannya untuk semifinal Nations League belum diputuskan.

“Kami akan diberitahu perkembangan terakhir oleh staf medis besok saat kami terbang di atas kami,” kata Berhalter. “Masih terlalu dini untuk mengatakannya sekarang.”

Bacaan lebih lanjut