POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berenang – McKeown memecahkan rekor gaya bebas 100m putri di Olimpiade

TOKYO (Reuters) – Pembalap Australia Emma McKeown memecahkan rekor gaya bebas 100m putri Olimpiade di babak penyisihan pada Rabu, dengan mencatatkan waktu terbaik pribadi 52,13 detik.

Saya mematahkan 52,62 set oleh Sarah Sjostrom.

Siobhan Hughey dari Hong Kong, yang memenangkan perak dalam gaya bebas 200m sebelumnya pada hari Rabu, berada di urutan kedua dengan waktu tercepat 52,70, di depan Anna Hopkin dari Inggris dan Kate Campbell dari Australia.

Luke Greenbank dari Inggris adalah yang tercepat di gaya punggung 200m putra dengan waktu 1:54,63, di depan Evgeny Rylov dari Rusia, salah satu favorit medali emas.

Petenis Amerika Bryce Meifford berada di urutan ketiga, di depan Lee Juho dari Korea Selatan.

Peraih medali perak 100m gaya punggung putri, Tatiana Schoenmaker, adalah yang tercepat di gaya punggung 200m dengan waktu 2:19,16, hanya seperseratus detik dari waktu rekor dunia.

“Saya tidak menyangka akan pergi begitu cepat. Jelas melihatnya sedekat ini, saya berharap saya memiliki kuku yang lebih panjang.”

Michael Andrew dari Amerika Serikat tercepat di gaya ganti 200m putra sementara putri Australia mengukuhkan status mereka sebagai kandidat dalam estafet gaya bebas 4x200m putri dengan waktu 7:44,61, hampir 7 detik di depan tercepat kedua Kanada.

Pelaporan tambahan oleh Martin Petty, Aaron Sheldrake dan Farrah Master di Hong Kong dan Alan Baldwin di London. Diedit oleh John Stonestreet

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Piala Dunia: FIFA bermaksud untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang penyelenggaraan turnamen setiap dua tahun | berita sepak bola