POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berbicara tentang Tyson Fury dan Anthony Joshua mendominasi konferensi pers Connor Bean versus Samuel Vargas

Dunia sangat ingin melihat Anthony Joshua menghadapi Tyson Fury. Eddie Hearn, yang hadir di konferensi pers Connor Bean, tidak dapat menghindari pertanyaan lebih lanjut tentang pertarungan tersebut.

Kehadiran Eddie Hearn di konferensi pers pra-pertarungan Connor Bean pasti akan memperbarui kisah epik panjang yang menampilkan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Meskipun kedua petarung menandatangani kontrak, tanggal untuk pertempuran yang ditunggu-tunggu masih belum diketahui.

Hearn, hari pertama promotor Joshua, meluangkan waktu sejenak dari acara akhir pekan ini untuk memberi para penggemar berita terbaru tentang pertarungan potensial terbesar di tinju.

“Akhir pekan ini, semua penawaran dan opsi akan diberikan kepada masing-masing petarung dan regu mereka,” janji Hearn Sky Sports. “Saya melihat Komentar John FurySeolah-olah mereka tidak ingin berkelahi. Saya ingin membicarakannya daripada membicarakannya.

Kami sangat menyadari pandemi global. Kami menyadari sepenuhnya bahwa ini bukanlah hal yang mudah. Kami keluar makan setiap hari mencoba menyelesaikan ini jadi sedikit dukungan akan menyenangkan. Akan ada sekitar tiga atau empat pertunjukan untuk kedua kamp akhir pekan ini dan kemudian mereka berakhir. ”

Dengan Hearn yang tetap optimis bahwa kesepakatan masih dapat dicapai antara dua pertarungan untuk tahun 2021, tampaknya peristiwa besar yang mempertemukan para petinggi dunia satu sama lain masih dalam perjalanan ke tahap itu. Meski sejumlah perusahaan kelas berat di luar dua perusahaan besar akan mengamati perkembangan dengan cermat, Hearn menegaskan bahwa ini adalah satu-satunya pertempuran yang harus diperjuangkan.

“Tidak ada pertarungan lain untuk Tyson Fury. Tidak ada pertarungan lain untuk Anthony Joshua. Inilah pertarungannya. Semua orang menerimanya. Sedikit kepositifan, sedikit senyum di wajah, sedikit langkah. Kami di sana dengan hiruk-pikuk. . Mari kita selesaikan. “Dengan itu.”

READ  Peluang, rekor, penyebaran Raptors vs Cavaliers: 2021 pilihan NBA, perkiraan model pada 10 April pada putaran 93-59

Benn vs. Vargas di DAZN ada di mana-mana kecuali Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, dan Cina.