POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berapa banyak yang dapat Anda hasilkan di Google, Amazon, dan Microsoft

  • Business Insider menganalisis data gaji ribuan pekerja untuk mengungkapkan berapa banyak perusahaan teknologi besar membayar.
  • Kami menganalisis nomor perusahaan termasuk Airbnb, Amazon, Apple, Google, Microsoft, Salesforce, Snap, dan Uber.
  • Data, yang dilaporkan perusahaan AS tentang aplikasi visa untuk pekerja asing, menjelaskan bagaimana insinyur, desainer, dan lainnya diberi kompensasi dalam industri yang kompetitif.

Perusahaan teknologi besar AS telah bekerja melalui pandemi, mencapai pertumbuhan yang mengesankan, menghasilkan uang, dan mempekerjakan dengan cepat.

Pada awal Juli, Asosiasi Industri Teknologi CompTIA tersebut Bahwa sektor ini telah melihat pertumbuhan pekerjaan dalam 10 dari 12 bulan terakhir – kinerja yang luar biasa mengingat penutupan tahun lalu. Dia menambahkan bahwa perusahaan teknologi menambahkan lebih dari 80.000 pekerja di Amerika Serikat selama paruh pertama tahun 2021.

Alphabet, perusahaan induk Google, mempekerjakan lebih dari 4.000 karyawan di kuartal kedua saja. Secara keseluruhan, lebih dari 300.000 pekerjaan teknologi dibuka pada bulan Juni, dengan pengembang perangkat lunak dan aplikasi, profesional dukungan TI dan manajer proyek, insinyur dan arsitek sistem, dan analis sistem paling diminati. Pekerjaan dalam teknologi baru, seperti kecerdasan buatan, menyumbang lebih dari seperempat dari semua pekerjaan terbuka.

Perusahaan diharuskan untuk mengungkapkan informasi termasuk gaji (atau dalam beberapa kasus, kisaran gaji) ketika mempekerjakan pekerja asing di bawah program visa H1-B, untuk memberikan wawasan tentang apa yang bersedia dikeluarkan oleh raksasa teknologi ini untuk bakat.

Jadi, untuk mengetahui gaji di industri seperti saat ini, Business Insider menganalisis Pengungkapan data untuk Kantor Sertifikasi Ketenagakerjaan Asing Amerika Serikat Untuk pekerja asing permanen dan sementara untuk mengetahui apa perusahaan membayar karyawan dalam peran kunci, termasuk insinyur, desainer, dan tenaga penjualan.

READ  Bill Gates Green Tech Fund bertaruh pada robot pertanian di Lembah Silikon

Setelah Anda selesai memeriksa data industri ini, Lihatlah database Insider kami yang dapat dicari dengan lebih dari 250.000 gaji dari lebih dari 250 perusahaan sehingga Anda dapat melihat berapa banyak yang harus Anda bayar.