POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bendera Beige: Tanda Peringatan Bahwa Anda Masih Terlalu Membosankan | Hidup dan keanggunan

Kata benda: bendera krem.

usia: Terlalu tua, meskipun TIK tok Sebut saja baru-baru ini.

penampilan: Bendera merah, tapi jauh lebih membosankan dari itu.

Ah, bendera merah yang saya tahu. Saya juga. Mereka adalah tanda peringatan dini dari suatu hubungan. Mungkin Anda bertemu seseorang yang banyak berbohong, mengikuti terlalu sedikit model kebugaran di Instagram, atau menanggapi permintaan sederhana dengan agresivitas yang luar biasa.

Argh! Aku sangat membenci itu! Ya. Nah, penting untuk memperhatikan tanda bahaya ini, karena mengabaikannya bisa berarti Anda terjebak dalam kemitraan dengan seseorang yang Anda benci, katakanlah, sebulan sebelum 30 tahun.

Hei, Pass Notes telah bertahan selama 1 bulan 30 tahun. Sungguh kebetulan yang aneh.

terus Apakah bendera berwarna krem? Jika bendera merah berarti orang yang Anda minati tidak cocok dengan tipe kepribadian Anda, maka bendera krem ​​​​berarti dia membosankan.

Bagaimana cara kerjanya? Jika Anda menghabiskan waktu di Kenalan Dalam aplikasi, Anda akan melihat bahwa sebagian besar profil memiliki kebiasaan tergelincir ke dalam vulgar yang tidak berarti. Mereka mungkin mencantumkan minat mereka sebagai sesuatu yang tidak mencolok seperti “makanan”, atau mengklaim bahwa mereka menikmati komedi situasi tanpa jiwa.

Betapa suram. Ini menjadi lebih buruk. Mungkin mereka mengeluarkan pendapat yang tidak ada gunanya. Mungkin mereka membuat keributan tentang apakah nanas termasuk dalam pizza atau kebencian mereka terhadap kata “basah.”

nanas di atas pizza? Sangat menjijikkan! Sebenarnya, siapa pun yang memiliki sesuatu yang menarik dalam hidup mereka tidak akan peduli tentang sesuatu yang klise seperti kontroversi besar pizza Hawaii.

Oke, tapi selai pasti diutamakan, kan? Kristus. Aku sangat lelah.

Anda sedang memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk dibicarakan, kalau begitu. Ini bukan terserah saya. Anda telah menyiapkan profil kencan untuk menonjol dari yang lain, tetapi Anda telah mengisinya dengan catatan dan minat cookie penting dan tidak luar biasa yang sama seperti orang lain. Tidak ada yang istimewa tentang Anda berjalan dan berbicara Big Flag. Kenapa aku harus membuang waktuku untukmu?

READ  Kanye West dan 'Larry Hoover' mendapat manfaat dari 'Free Larry Hoover' Drake untuk streaming di Amazon

Baik. Bagaimana Anda akan menonjol? Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya sedang menjelaskan fitur Catatan Wali yang terkenal.

Ini tidak akan membuat Anda berbaring. Itu akan terjadi, tetapi hanya dengan tipe orang yang sangat, sangat, sangat, sangat spesifik.

Bagaimana dengan kita yang tersisa? Ingat, ini adalah medan perang di luar sana. Gunakan apa pun yang membuat Anda paling menonjol. Pernahkah kamu tersambar petir? Pernahkah kamu digigit harimau? Apakah Anda menemukan pasta gigi?

nomor. Pizza Hawaii, kalau begitu. semoga beruntung.

Mengatakan: “Hindari bendera krem ​​dengan cara apa pun.”

jangan bilang: “Atau mungkin Anda terlalu pilih-pilih, dan pencarian Anda yang sia-sia untuk kesempurnaan romantis akan membuat Anda mati sendirian.”