POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bee Corp memperluas teknologi sel dengan studi percontohan – WISH-TV | Indianapolis News | Cuaca indiana

Indianapolis (Inside Indiana Business) – Perusahaan yang berbasis di Indianapolis, Bee Corp, meluncurkan studi percontohan untuk menguji teknologi penilaian sarang lebah dengan tanaman baru. Perusahaan menggunakan hibah federal untuk Verifli Test, yang menggunakan gambar inframerah dan analisis data untuk menentukan kekuatan sarang lebah, untuk menyerbuki bunga matahari selain ladang almond yang sedang digunakan.

Bee Corp bermitra dengan Syngenta Seeds di Carolina Utara dalam proyek tersebut. Uji coba, yang dijadwalkan dimulai pada bulan Juni, akan dimulai di ladang produksi benih di wilayah Lembah Sacramento di California.

“Kemitraan dengan The Bee Corp. ini akan memungkinkan kami untuk menguji dan menunjukkan bahwa Verifli memiliki potensi untuk membantu Syngenta Seeds, petani dan peternak lebah meningkatkan pengelolaan sarang dan penyerbukan dalam produksi benih,” kata Itacer Fieldhouse, kepala penelitian produksi benih Amerika Utara di Syngenta . Dalam siaran pers. “Jika terbukti, Verifli akan membantu membuat produksi benih lebih efisien dan ramah lingkungan.”

Bee Corp mengatakan Verifli memberi peringkat sarang semalaman dan memberikan hasil kepada petani di dasbor tempat mereka dapat menilai penyerbukan di berbagai lokasi, membandingkan kinerja peternak lebah, dan menemukan lebah yang lemah. Perusahaan rintisan tersebut mengatakan bahwa mendapatkan pengakuan awal seperti itu akan memungkinkan petani untuk melakukan penyesuaian sebelum ada efek buruk pada hasil panen.

“Meskipun awalnya dibuat untuk petani almond, kami merancang platform Verifli untuk memberikan data objektif tentang kekuatan sarang untuk semua tanaman yang bergantung pada penyerbukan lebah madu,” kata White Wells, salah satu pendiri dan direktur pemasaran The Bee Corp. Cara yang cepat dan andal bagi petani untuk menilai penyerbukan dan bagi peternak lebah untuk membuktikan nilai yang mereka berikan. “

READ  Eselon Meyakinkan USPTO Bahwa Teknologi Siaran Peloton Tidak Dapat Dipatenkan

Pendanaan untuk studi ini berasal dari hibah US $ 750.000 Small Business Innovation Research Tahap II untuk permulaan Diterima pada 2019 Dari National Science Foundation.

Bee Corp. baru-baru ini membuat tanda Ulang tahun kelima Setelah diluncurkan dari klub peternakan lebah di Indiana University. Wells berbicara kepada Inside INdiana Business dan mengatakan bahwa startup tersebut telah melihat “perkembangan fenomenal” sejak awal.