POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BBC mungkin kehilangan hak atas London Marathon TV karena penyelenggara mempertimbangkan pilihan | London Marathon

NS London Marathon Dia bisa meninggalkan BBC untuk pertama kalinya dalam 40 tahun sejarahnya setelah direktur acara Hugh Brasher mengungkapkan dia sedang dalam pembicaraan dengan penyiar lain.

Balapan hari Minggu adalah yang terakhir dicakup oleh kontrak yang ditandatangani pada 2018. Sementara Brasher menegaskan bahwa acara tersebut akan tetap ditayangkan di televisi terestrial, dia mengatakan penyelenggara sekarang sedang menjajaki peluang lain.

“Ini adalah salah satu permata mahkota olahraga Inggris,” kata Brasher. “Ini adalah Piala FA, ada Grand National, Regatta, tenis Wimbledon, London Marathon. Semua acara lainnya telah ada selama lebih dari 150 tahun tetapi London Marathon telah berlangsung selama 40 tahun.

“Sulit dipercaya apa yang kita telah menjadi pada saat itu, dan kami tidak menganggap enteng. Ini adil untuk mengatakan kita sedang berbicara dengan penyiar terestrial lainnya. Mungkin akan diumumkan tahun ini.”

Sementara BBC tetap menjadi favorit yang mempertahankan haknya, berita bahwa London Marathon mungkin menghilang akan meningkatkan kekhawatiran lebih lanjut tentang liputan olahraga organisasi tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, penyiar telah kehilangan hak untuk melihat liputan langsung dari membuka Dan Tuan-tuan, sedangkan cakupannya Olimpiade Tokyo Itu kurang komprehensif daripada di game sebelumnya setelah mensublisensikan hak untuk Discovery.

Baru-baru ini, Channel 4 menawar di BBC untuk hak membagikan liputan langsung Emma Raducanu Menangkan Final AS Terbuka dengan Amazon Prime. Dan sementara Brasher memuji komitmen BBC untuk balap, dan fakta bahwa liputannya tentang acara 2020 dinominasikan untuk penghargaan BAFTA, dia juga mengisyaratkan bahwa mereka harus membawa lebih banyak ke meja.

“Kami telah membangun kemitraan 40 tahun dengan BBC. Kami sangat senang dengan kemitraan ini. Tapi kami akan mengeksplorasi semua jenis peluang lain.

“Kami percaya acara ini ditayangkan langsung di televisi terestrial. Acara ini untuk Inggris. Acara ini untuk dunia. Ini memiliki jangkauan global. Ini adalah maraton paling populer di dunia, dengan lebih dari 457.000 orang mendaftar untuk acara 2020, menunjukkannya kepada sebanyak mungkin orang untuk membuatnya menginspirasi sebanyak mungkin.” Dari masyarakat yang berbeda, itulah yang perlu kita lakukan.

“Dan itulah yang sedang kita bicarakan untuk para penyiar dan tentang masa depan.”

berharap lebih berani tidak senang Dia akan kembali ke balap setelah menderita patah tulang stres tahun ini. “Kami menantikan pemulihannya yang cepat. Ketika dia kembali, kami akan berbicara dengannya. Apakah saya pikir dia dapat memecahkan rekor maraton Eropa saat ini? Tentu saja.”

READ  Camaro Osman memilih Mount Rushmore dari divisi kelas welter